Liga Indonesia

Liga 2 Bakal Bergulir Lagi, Manajemen Putra Sinar Giri Adakan Rapat

Senin, 13 Juli 2020 15:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer PSG
Manajemen klub liga 2 Putra Sinar Giri (PSG), berencana mengadakan rapat membahas persiapan Liga 2 yang rencananya akan kembali bergulir. Copyright: © Media Officer PSG
Manajemen klub liga 2 Putra Sinar Giri (PSG), berencana mengadakan rapat membahas persiapan Liga 2 yang rencananya akan kembali bergulir.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub liga 2 Putra Sinar Giri (PSG), berencana mengadakan rapat membahas persiapan Liga 2 yang rencananya akan kembali bergulir. Rapat persiapan tersebut rencananya akan digelar dalam minggu ini.

"Sekarang manajemen Insya Allah dalam minggu ini melakukan rapat dengan pelatih," ujar manajer PSG, Ajis Riduwanto. 

Rencananya, rapat tersebut akan menghasilkan keputusan terkait persiapan yang akan dilakukan PSG kembali berlaga di Liga 2.

"Nanti juga manajemen rencananya akan kembali mengumpulkan pemain," lanjut Ajis Riduwanto.

Sampai saat ini sejumlah pemain Laskar Giri Kedaton diketahui masih berlatih di rumah masing-masing.vHarapannya dengan tetap berlatih di rumah, pemain mampu tetap menjaga stamina mereka.

Menggenjot latihan akan membuat pemain siap untuk kembali berkompetisi di Liga 2. Penyesuaian yang dilakukan pemain pun diharapkan tak memerlukan waktu lama.

Putra Sunan Giri sendiri belum memainkan satu laga pun di kompetisi liga 2 musim 2020. PSG tak bisa bertanding karena Liga 2 keburu ditangguhkan karena pandemi Corona pada 14 Maret lalu, padahal saat itu mereka sudah berada di Papua untuk menantang Persewar Waropen.