Liga Indonesia

Bali United Pilih DIY untuk Lanjutan Liga 1, Ini Penjelasan Yabes Tanuri

Rabu, 15 Juli 2020 18:46 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United memilih Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai home base pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United memilih Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai home base pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United memilih Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai home base pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Namun, manajemen Serdadu Tridatu tetap menunggu keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

DIY memang jadi lokasi rekomendasi dari PSSI untuk tim-tim luar Pulau Jawa. Selain memiliki lebih dari satu stadion, akses menuju kota lain di Pulau Jawa terbilang sangat mudah.

Bali United punya keinginan untuk menjadikan DIY sebagai markas pada Liga 1 2020. Hal ini diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

"Sampai saat ini kami memilih salah satunya adalah Jogja (DIY). Tapi kami masih menunggu keputusan LIB," ucap Yabes Tanuri, Rabu (15/7/20).

Selain DIY, Kota Magelang dan Kota Solo menjadi salah satu alternatif. Dua kota ini memiliki lokasi strategis, sekaligus stadion yang representatif.

"Semua masuk pertimbangan. Kita berharap yang terbaik saja untuk lokasi home kelanjutan liga 1," tuturnya.

Klub-klub Liga 1, termasuk Bali United, akan menggelar managers meeting virtual bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI pada 17 Juli 2020. Salah satu yang akan dibahas yakni markas untuk 18 kontestan Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%