Bursa Transfer

Jadi Kapten di Laga Persahabatan, Iko Uwais Disuruh ke Besiktas

Rabu, 15 Juli 2020 17:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Rodin Eckenroth/Getty Images
Aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais, disuruh gabung ke klub asal Turki, Besiktas, saat menjadi kapten dalam laga persahabatan. Copyright: © Rodin Eckenroth/Getty Images
Aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais, disuruh gabung ke klub asal Turki, Besiktas, saat menjadi kapten dalam laga persahabatan.

INDOSPORT.COM - Aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais, disuruh gabung ke klub asal Turki, Besiktas saat menjadi kapten dalam laga persahabatan.

Dilihat dari akun media sosial Instagram-nya @iko.uwais, aktor pemeran film The Raid ini tetap aktif berolahraga di tengah pandemi virus Corona.

Dalam postingan terbaru pada Rabu (15/07/20) Iko Uwais mengunggah kegiatan saat dirinya bermain sepak bola. Menariknya, dalam laga persehabatan itu, Iko Uwais menjadi kapten tim.

Terlihat dalam postingan itu, Iko Uwais tampak lihai mengolah si kulit bundar. Bahkan, ia juga mengunggah foto sedang melakukan tendangan gunting ke arah gawang lawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Sontak postingan itu akhirnya dikomentari banyak netizen. Namun, ada satu komentar yang menjadi sorotan karena menyuruh Iko Uwais bergabung dengan klub Besiktas.

"Come to Besiktas," komentar salah satu netizen yang memiliki akun bernama unai_k_13.

Sementara itu, sebelum turun di dunia akting, Iko Uwais memang seorang pemain sepak bola. Aktor yang sudah membintangi film Hollywood ini tercatat sempat bermain di klub divisi dua Indonesia, Persijatim Solo FC.