Liga Indonesia

Bila Tak Ada Halangan, Pekan Depan Shin Tae-yong Tiba di Indonesia

Sabtu, 18 Juli 2020 19:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
PSSI memberikan kabar terkait kepastian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan menuju Tanah Air. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
PSSI memberikan kabar terkait kepastian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan menuju Tanah Air.

INDOSPORT.COM - PSSI memberikan kabar terkait kepastian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan menuju Tanah Air. Bila tak ada halangan, pelatih asal Korea Selatan itu diperkirakan akan tiba di Indonesia pekan depan.

Kepastian kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia diutarakan oleh anggota Exco PSSI, Endri Erawan. Setiba di Tanah Air nanti, Shin Tae-yong disebut bakal langsung mengadakan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

"Shin Tae Yong akan ke Jakarta pekan depan, kalau tidak ada perubahan. Setelah itu akan diadakan TC (pemusatan latihan)," kata Endri Erawan kepada wartawan.

Kedatangan Shin Tae-yong memang sudah dinantikan. Sebelumnya Shin Tae-yong dikabarkan datang pada bulan Juni untuk mengasuh para pemain Timnas Indonesia U-19.

Namun hingga sekarang ia tak kunjung datang. Nantinya setiba di Indonesia, ia dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan guna membahas road map ia untuk Timnas Indonesia U-19 dan senior.

Timnas Indonesia U-19 memang hingga saat ini hanya melakukan pemusatan latihan secara virtual jelang Piala Asia U-19 2020. Mencuat kabar bahwa nanti kedatangan Shin Tae-yong untuk membahas pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan.