Liga Indonesia

Stadion Gejos Jadi RS Darurat Corona, PSG Segera Pindah Kandang?

Rabu, 22 Juli 2020 20:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Offisial Putra Sinar Giri
Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) belum berencana untuk pindah kandang pada saat liga dilanjutkan lagi. Copyright: © Offisial Putra Sinar Giri
Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) belum berencana untuk pindah kandang pada saat liga dilanjutkan lagi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 asal Kabupaten Gresik, Putra Sinar Giri (PSG) belum berencana untuk pindah kandang pada saat liga dilanjutkan lagi. Padahal kandang mereka Stadion Joko Samudra (Gejos), bakal menjadi rumah sakit darurat virus corona.

Kabar ini disampaikan oleh manajer PSG, Ajis Riduwanto. "Belum ada rencana pindah," singkatnya saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Selasa (21/07/20).

Keputusan tidak pindah homebase dan tetap menggunakan Stadion Gejos dikarenakan, liga 2 tidak mempergunakan format home dan away.

"Liga nanti kan pakai home turnamen. Kita sendiri tidak mengajukan tuan rumah juga, sehingga tidak masalah," beber Ajis.

Disinggung siapa tuan rumah Liga 2 yang satu grup dengan Laskar Giri Kedaton, julukan PSG. Ajis Riduwanto mengatakan belum mengetahui.

"Gresik masih rawan jadi kita tidak mengajukan tuan rumah. Sekarang kita mengikuti saja arahan dari PSSI seperti apa," tutup Ajis.

Sementara itu, saat ini pemain PSG belum ada rencana kembali berlatih seperti semula. Tim pelatih dan manajemen sendiri tengah mengadakan pertemuan untuk membahas persiapan tim jelang lanjutan Liga 2 2020.