Ditinggal Irfan Bachdim Bela Timnas, Jennifer Luapkan Kerinduan

Sabtu, 25 Juli 2020 21:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim Copyright: © Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

INDOSPORT.COM - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim meluapkan kerinduannya setelah beberapa hari ditinggal Irfan Bachdim untuk melakukan pemusatan pelatihan (TC) bersama Timnas Indonesia.

Irfan Bachdim memenuhi panggilan TC Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong. Pemusatan pelatihan itu digelar untuk mempersiapkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain Irfan Bachdim, Shin Tae-yong juga memanggil 28 pemain senior lainnya serta 46 pemain U-19. TC sudah dimulai sejak 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 mendatang di Stadion Madya, Jakarta.

Itu artinya Jennifer Bachdim harus bersabar lantaran tidak bisa bertemu suaminya hingga beberapa minggu ke depan. Melalui media sosial Instagram, Jennifer meluapkan kerinduannya pada Irfan Bachdim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

"I MISS YOU!!! @ibachdim," tulis WAGs PSS Sleman itu dengan membubuhkan emoji love. "I MISS YOU TOO MY LOVE," jawab Irfan Bachdim.

Selama Liga 1 2020 ditangguhkan, Irfan memboyong keluarganya untuk melakukan karantina mandiri di Bali. Kini pemain PSS Sleman tersebut harus berlatih maksimal dalam TC agar dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.