Selamat, Sergio Ramos dan Pilar Rubio Dikaruniai Anak Keempat

Senin, 27 Juli 2020 13:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, tengah berbahagia. Istri bek 34 tahun itu, Pilar Rubio baru saja melahirkan putra keempat mereka pada hari Minggu (26/07/20). Copyright: © Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, tengah berbahagia. Istri bek 34 tahun itu, Pilar Rubio baru saja melahirkan putra keempat mereka pada hari Minggu (26/07/20).

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, tengah berbahagia. Istri bek 34 tahun itu, Pilar Rubio baru saja melahirkan putra keempat mereka pada hari Minggu (26/07/20).

Sergio Ramos mengumumkan kabar bahagia ini melalui postingan saat dia menemani Pilar Rubio yang melahirkan putra keempat mereka.

Putra keempat yang lahir dengan berat kurang lebih tiga kilogram itu diberi nama Maximo Adriano.

“Sangat senang bisa memperkenalkan Maximo Adriano. Dia lahir pada pukul 05:56 malam (waktu setempat) dan beratnya 3,27 kg. Ibu dan bayinya sehat semua.”

Kehadiran Maximo Adriano ini melengkapi kebahagiaan pasangan suami istri, Ramos dan Rubio, yang sebelumnya sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Sergio (lima tahun), Marco (empat tahun) dan Alejandro (dua tahun).

Selain itu, Maxima Adriano merupakan putra pertama yang lahir setelah Ramos dan Rubio meresmikan hubungan jangka panjang mereka ke jenjang pernikahan pada Juni 2019 silamdi Katedral Seville.

Saat Maxima Adriano belum lahir, Pilar Rubio sejatinya sudah memberikan isyarat kehamilannya dengan menyatakan bahwa dia dan sang suami tengah menantikan kehadiran anak mereka. Benar saja, Maximo akhirny lahir pada bulan ini setelah Januari lalu kehamilan Pilar terendus media. 

WAGs yang berprofesi sebagai model dan aktris TV yang populer di Spanyol itu mengaku sangat senang bisa dia bisa melahirkan seorang putra, namun jika itu anak perempuan maka hidupnya akan jadi luar biasa.

Sebelum Maxima lahir, Ramos sejatinya juga sudah berbahagia. Pasalnya, dia membantu timnya Real Madrid menjuarai LaLiga Spanyol musim ini.

Los Blancos di bawah kepemimpinannya mampu tampil memukai sejak LaLiga Spanyol dilanjutkan di tengah pandemi virus corona, yang membuat mereka menggusur Barcelona dari posisi puncak klasemen akhir LaLiga Spanyol.