Liga Indonesia

Arema FC Rampungkan Rapid Test Jelang Gelar Latihan Perdana

Selasa, 28 Juli 2020 16:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Ridwan Tawainela (kiri) mengikuti rapid test tahap kedua bagi anggota tim di kantor klub, Selasa (28/07/20) Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Ridwan Tawainela (kiri) mengikuti rapid test tahap kedua bagi anggota tim di kantor klub, Selasa (28/07/20)

INDOSPORT.COM - Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan program rapid test bagi anggota timnya telah usai dan mengalihkan fokus pada program latihan pertama dalam persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Namun, program tes kesehatan belum sepenuhnya mencakup anggota tim Singo Edan. Masih ada beberapa nama lagi yang tidak hadir pada rapid test tahap kedua di kantor klub, Selasa (28/07/20).

"Beberapa pemain di luar Jawa masih belum datang, termasuk pemain asing," bilang Sudarmaji kepada media di Malang.

Pada tahap kedua itu, sebanyak 11 anggota tim mengikuti rapid test. Beberapa pemain yang baru datang ke Malang adalah Taufik Hidayat, Ridwan Tawainela, Nur Diansyah, Atul Ichsan, Dave Mustaine, Teguh Amirudin, dan Hanif Sjahbandi.

Tiga nama lain adalah dua ofisial tim dan juga Charis Yulianto (asisten pelatih). Sedangkan semua pemain asing belum tampak pada tahap kedua ini, seperti Jonatan Bauman, Elias Alderete dan juga Mario Gomez (pelatih).

"Tapi kami bersyukur, bahwa program rapid test ini berjalan sesuai jadwal. Semoga hasilnya sesuai harapan," sambung dia.

Klub berlogo kepala singa pun tinggal mengalihkan fokus pada program latihan perdana, pasca libur panjang akibat pandemi Covid-19. Rencananya, tim besutan Mario Gomez menggelar latihan bersama pada Senin (03/08/20) mendatang.