Liga Italia

Inter Mundur, Juventus Langsung Tancap Gas Datangkan Bintang AS Roma

Jumat, 31 Juli 2020 14:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© asroma.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, langsung tancap gas untuk mendatangkan pemain AS Roma ini setelah muncul rumor bahwa Inter Milan tak lagi berminat. Copyright: © asroma.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, langsung tancap gas untuk mendatangkan pemain AS Roma ini setelah muncul rumor bahwa Inter Milan tak lagi berminat.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya langsung tancap gas untuk mendatangkan pemain AS Roma ini setelah muncul rumor bahwa Inter Milan mundur dari pengejaran mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Juventus dikabarkan mulai serius untuk mengejar pemain muda AS Roma yang bernama Nicolo Zaniolo. Zaniolo sendiri merupakan nama yang cukup santer digosipkan bakal pergi dari Olimpico.

AS Roma atau Giallorossi kabarnya memang ingin mendepak playmaker berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya, ia sering mengalami cedera dan secara umum, performanya di musim ini kurang menjanjikan.

Sebenarnya, Inter Milan sudah lebih dulu berminat kepadanya untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, klub Serie A Liga Italia yang berjuluk Nerazzurri itu malah mundur karena tak berani membayarkan dana sesuai permintaan Giallorossi.

Klub ibukota Italia itu membanderol Zaniolo dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp871 miliar. Angka setinggi itu tentu menjadi penghalang yang sangat besar bagi Inter Milan untuk merekrutnya ke Giuseppe Meazza.

Hanya saja, rumor ini berkebalikan dengan rumor lain sebelumnya yang menyebutkan bahwa AS Roma justru ingin memperpanjang kontrak Zaniolo. Rumor tersebut mengatakan bahwa Roma masih berminat untuk mendapatkan jasa dari sang pemain di musim depan.

Terlepas dari mana rumor yang benar, Juventus sendiri memang sangat membutuhkan figur gelandang yang berkualitas, apalagi masih muda. Karena, skuat Maurizio Sarri itu memiliki lini tengah yang lemah, yang hanya diisi oleh pemain-pemain seperti Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, dan lain-lain.

Nicolo Zaniolo telah memperkuat AS Roma sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 14 gol dan menyumbang lima assists dari total 67 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%