Bola Internasional

Surat Kabar Jerman Punya Bukti Jika Manchester City Berbohong ke CAS

Jumat, 31 Juli 2020 12:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter.com/@ManCity
Sebuah surat kabar Jerman, mengaku mempunyai bukti baru jika Manchester City telah berbohong kepada pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Copyright: © Twitter.com/@ManCity
Sebuah surat kabar Jerman, mengaku mempunyai bukti baru jika Manchester City telah berbohong kepada pengadilan arbitrase olahraga (CAS).

INDOSPORT.COM – Sebuah surat kabar Jerman, mengaku mempunyai bukti baru jika Manchester City telah berbohong kepada pengadilan arbitrase olahraga (CAS). Adalah Der Spiegel yang mengklaim jika Manchester City telah melakukan upaya bohong kepada CAS agar bisa lolos dari hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa 2 musim ke depan.

Seperti yang kita tahu, Manchester City tadinya terancam hukuman tersebut karena dianggap melanggar aturan Financial Fair Play. Konfrontasi antara surat kabar Jerman dengan Manchester City bermula ketika Football Leaks mengungkapkan jika ada aturan yang dilanggar The Citizens.

Menurut temuan itu, Manchester City dianggap melakukan pelanggaran Financial Fair Play. Buntut dari tuduhan tersebut, Manchester City pun diancam pelarangan tampil selama 2 musim di kompetisi Eropa. Tak terima dengan tuduhan itu, Manchester City pun mengerahkan puluhan pengacara agar bisa menyelamatkan mereka dari hukuman itu.

Tak tanggung-tanggung, pengacara yang dipanggil pun mempunyai pengalaman menggagalkan upaya Inggris keluar dari Uni Eropa (Brexit). Alhasil, Manchester City memenangi gugatan karena CAS tidak bisa membuktikan klub Inggris itu bersalah.

Namun baru-baru ini, surat kabar Jerman mengaku punya bukti baru yang bisa menyeret Manchester City kembali ke meja hijau. Tak hanya itu, mereka juga menyebut jika Manchester City sudah tak jujur kepada CAS soal investasi pemilik yang dimanipulasi menjadi pendapatan sponsor.

Menyadari jika mendapat serangan lagi, Manchester City dengan tenang tak menghiraukan tuduhan yang dialamatkan kepada mereka. Bagi Manchester City, tuduhan itu hanya bentuk sinis setelah melihat Manchester City lolos dari hukuman dan ingin menyeret Kembali.

Meskipun masalah ini sepertinya masih dalam kesimpang siuran, satu hal yang jelas jika kasus Manchester City dengan pelanggaran Financial Fair Play, telah memasuki babak baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%