Liga Indonesia

Demi Target Liga 1, Pelatih Persijap Ingin Tiru PSMS Medan

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© pssi.org
Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro mengakui bahwa ia juga ingin mendatangkan pemain baru untuk Laskar Kalinyamat sebelum kompetisi Liga 2 dilanjutkan. Copyright: © pssi.org
Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro mengakui bahwa ia juga ingin mendatangkan pemain baru untuk Laskar Kalinyamat sebelum kompetisi Liga 2 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro mengakui bahwa ia juga ingin mendatangkan pemain baru untuk Laskar Kalinyamat sebelum kompetisi Liga 2 dilanjutkan pada Bulan Oktober mendatang.

Menurut pria asal Magelang ini, jika manajemen Persijap memberi target untuk dirinya lolos ke Liga 1, maka tambahan pemain cukup penting mengingat ketatnya persaingan.

Apalagi beberapa klub Liga 1 telah bermanuver dengan mendatangkan pemain baru seperti PSMS Medan yang mendatangkan Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar dan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.

“Kalau ditanya pengen atau tidak, pasti saya ingin untuk mendatangkan pemain baru. Apalagi kalau targetnya tetap lolos Liga 1, kami butuh tambahan pemain baru,” tutur Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (01/08/20).

“Tanpa mengesampingkan pemain yang ada saat ini di Persijap, saya memang butuh tambahan pemain jika targetnya tetap. Pemain Persijap sekarang memang muda-muda dan berpotensi, namun kalau targetnya lolos Liga 1 paling tidak ada tambahan pemain berpengalaman,” imbuhnya.

Walaupun berkeinginan meniru jejak PSMS, Widyantoro tetap menyerahkan keputusan soal pemain baru ke manajemen Persijap. Ia juga mengerti bahwa situasi pandemi Covid-19 membuat manajemen sedikit kesulitan dalam mengelola klub dengan alasan finansial.

“Di situasi seperti ini saya juga mengerti, semuanya serba sulit. Jadi saya serahkan ke manajemen saja baiknya seperti apa dan saya akan mengikuti apa kebijakan manajemen Persijap,” pungkas Widyantoro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%