Liga Inggris

Dianggap Tak Berguna, Man United Jual Paksa Sanchez ke Inter Milan

Minggu, 2 Agustus 2020 17:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Twitter Inter Milan
Manchester United dikabarkan akan menjual paksa Alexis Sanchez ke Inter Milan. Copyright: © Twitter Inter Milan
Manchester United dikabarkan akan menjual paksa Alexis Sanchez ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan akan menjual paksa Alexis Sanchez ke Inter Milan dan bakal menggunakan dana penjualan tersebut untuk mendatangkan target transfer mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Inter Milan dipaksa untuk membeli Alexis Sanchez dari Man United seharga 15 juta poundsterling (288,5 miliar rupiah) setelah bintang Chile itu menolak untuk memperpanjang masa pinjamannya bersama Nerazzurri.

Di sisi lain Man United ogah menerima transfer paling zonk mereka dalam sedekade terakhir ini dan lebih memilih memaksa Inter untuk membeli Sanchez sesegera mungkin.

Dilansir dari Express, Inter sebenarnya telah meminati Sanchez dan siap membayar mahar sebesar 288,5 miliar rupiah yang telah disematkan oleh Man United. Namun mereka kesulitan menyamai gai yang diperoleh Sanchez saat ini.

Saat ini, eks Barcelona dan Arsenal itu diketahu menerima 560 ribu poundsterling (10,7 miliar rupiah) per pekannya. Jika Sanchez mau menurunkan permintaan gajinya, maka transfer dirinya ke Inter akan sangat mungkin terlaksana.

Lagipula dirinya tidak lagi memiliki masa depan di Man United. Ole Gunnar Solskjaer terang-terangan menyatakan jika dirinya ingin mendepak Sanchez dan memakai hasil penjualannya untuk mendatangkan target transfer mereka.

Sanchez sendiri merupakan bintang yang gagal di Old Trafford. Alih-alih menjadi ikon nomor 7 Man United selanjutnya, dirinya tampil sangat buruk dan hanya mencetak 1 gol dalam 20 laga di Liga Inggris. Bukan penampilan yang layak ditampilkan oleh pemain yang memiliki gaji sebesar 10,7 miliar rupiah per minggunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%