Liga Spanyol

Real Madrid Punya 2 Nama yang Bisa Jadi Calon Pengganti Sergio Ramos

Minggu, 2 Agustus 2020 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Angel Martinez/Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sudah punya dua kandidat calon pengganti Sergio Ramos. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sudah punya dua kandidat calon pengganti Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos, benar-benar memiliki peran sangat penting bersama klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Selain menjadi palang pintu Real Madrid, Sergio Ramos juga dipercaya sebagai kapten karena ia mampu memimpin rekan-rekannya ketika di lapangan maupun ruang ganti.

Selain menjadi bek tangguh, Sergio Ramos juga beberapa kali menjadi pahlawan kemenangan berkat golnya yang tidak terduga.

Musim ini, Sergio Ramos bahkan tercatat mampu menyumbang total 13 gol bersama El Real. Itulah sebabnya banyak pengamat yang beranggapan kalau Madrid bakal kesusahan untuk mencari pengganti Ramos.

Namun menurut laporan IB Times, Real Madrid sudah memiliki dua pemain incaran yang disebut sabagai calon pengganti bek berusia 34 tahun tersebut.

Mereka adalah Dayot Upamecano (RB Leipzig) dan Jules Kounde (Sevilla). Nama yang disebut duluan mulai menjadi incaran Zinedine Zidane setelah ia berhasil menunjukkan penampilan mengesankan di Bundesliga Jerman.

Dayot Upamecano juga pernah berkata dalam sebuah wawancara kalau ia sangat mengagumi Sergio Ramos. Pemain berusia 21 tahun itu berharap kelak bisa seperti idolanya.

Sementara itu, Jules Kounde juga tengah menjadi sorotan serius Zinedine Zidane berkat penampilan apiknya bersama Sevilla. Musim ini, dia telah bermain dalam 29 laga dan mencetak satu gol serta satu assist.