Bursa Transfer

Jadon Sancho Bisa Wujudkan dan Penuhi Mimpinya di Manchester United

Kamis, 6 Agustus 2020 16:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Lars Baron/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho diyakini bisa mewujudkan dan memenuhi mimpinya sebagai pesepak bola bersama Manchester United. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho diyakini bisa mewujudkan dan memenuhi mimpinya sebagai pesepak bola bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Manchester United, Keith Gillespie meyakini Jadon Sancho bisa memenuhi ambisi dan mewujudkan mimpinya sebagai pesepak bola di Old Trafford.

Nama  Sancho dalam beberapa waktu belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan selangkah lagi akan bergabung Man United.

Baik Man United dan Sancho dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan durasi kontrak selama lima tahun. Setan Merah pun tinggal menyelesaikan persoalan transfernya dengan Borussia Dortmund.

Banyak yang menilai kepindahan Sancho akan menjadi kemunduran baginya, terutama besarnya beban yang akan ia pikul nanti. Namun di sisi lain, ada pihak yang meyakini kepindahan ini akan memberi keuntungan baginya.

Adalah mantan pemain Manchester United, Keith Gillepsie yang meyakini kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford akan membantunya mewujudkan mimpinya sebagai pesepak bola yang akan sulit didapatkannya bersama Borussia Dortmund.

“Dia (Sancho) pemain yang fantastis dan masih muda. Dia melakukan hal fantastis di Jerman tapi dia ingin datang ke Liga Inggris,” ucap Keith dilansir dari Evening Standard.

“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Tanpa mengurangi rasa hormat ke Borussia Dortmund, mereka memang tim besar tapi mereka bukan Man United. Anda datang ke Man United untuk mewujudkan mimpimu, dia (Sancho) ingin menjadi superstar dunia,” pungkasnya.

Keith merasa Man United memiliki semua hal untuk mewujudkan mimpi Sancho. Terlebih dengan nama besar Setan Merah, mantan pemain Manchester City ini bisa mendapat pengakuan dari khalayak ramai.

Menarik dinantikan bagaimana kelanjutan transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Akankah prediksi eks Setan Merah tersebut bisa terwujud di kemudian hari?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%