Liga Indonesia

Latihan Perdana Diundur, Persiraja Tunggu Usai Manager Metting Liga 1

Kamis, 6 Agustus 2020 14:19 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persiraja
Pelatih klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo saat memimpin latihan timnya. Copyright: © Media Persiraja
Pelatih klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo saat memimpin latihan timnya.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh telah menunda rencana mereka untuk menggelar latihan perdana tim awal Agustus ini. Kepastian kapan akan digelarnya latihan perdana tersebut akan ditetapkan setelah manager metting klub-klub Liga 1 2020.

Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, mengatakan bahwa telah menunda latihan perdana pasca libur karena pandemi Covid-19 yang seyogyanya digelar 5 Agustus kemarin.

"Latihan perdana yang telah kita rencanakan kemarin ditunda. Kepastian kapan kita gelar kembali setelah manager metting (Liga 1)," kata Rahmat, kepada INDOSPORT, Kamis (06/08/20).

Lanjut Rahmat, pihaknya akan mengikuti manager metting tersebut. Di mana rapat yang diselenggarakan oleh operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), itu akan digelar Jumat (07/08/20) esok.

"Manager metting itu sendiri digelar besok. Kali ini tidak rapat virtual, tapi digelar langsung di Jakarta besok. Rencananya saya sendiri yang akan hadir manager metting tersebut," sebutnya.

"Setelah rapat itu dan sudah ada kejelasan soal kelanjutan subsidi, baru kami Persiraja pastikan kapan tim akan kembali gelar latihan tim," pungkas perwakilan klub berjuluk Laskar Rencong itu.

Sebagai informasi, Persiraja telah meliburkan tim sejak akhir Maret 2020 lalu karena seluruh kompetisi dihentikan sementara karena dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sementara itu, PT LIB sendiri beberapa waktu lalu telah menetapkan bahwa kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut akan kembali digelar dari pekan keempat yang dijadwalkan kick off pada 1 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%