Bola Internasional

Bangga Garuda di Dada, Elkan Baggott Unggah Fotonya di Latihan Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 8 Agustus 2020 19:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/elkanbaggott/
Pemain berdarah Inggris yang bermain di Ipswich Town, Elkan Baggott, akhirnya mengikuti pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia U-19. Copyright: © instagram.com/elkanbaggott/
Pemain berdarah Inggris yang bermain di Ipswich Town, Elkan Baggott, akhirnya mengikuti pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain berdarah Inggris yang bermain di Ipswich Town, Elkan Baggott, akhirnya mengikuti pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia U-19.

Elkan Baggott mengikuti sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 yang dipimpin oleh Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2020).

Dalam mengikuti pemusatan latihan, Elkan Baggott terlihat sangat antusias menjalankan semua arahan dari Shin Tae-yong. Ia bergabung bersama 36 pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya seperti Beckham Putra, Supriadi hingga Brylian Aldama.

Bahkan, saking bangganya bisa bergabung bersama Timnas Indonesia, Elkan Baggott sampai mengunggah foto saat sesi latihan lewat Story Instagram pribadinya.

© Instagram @elkanbaggott
Pemain Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott. Copyright: Instagram @elkanbaggottPemain Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott.

Dalam unggahan tersebut, Elkan tampak mengenakan jersey latihan berwarna biru dengan lambang Garuda di dada. Bahkan ia juga memberikan emoticon bendera merah putih.

Diketahui, Elkan Baggott lahir di Thailand pada 23 Oktober 2002 silam dan memiliki darah Indonesia dari Ibunya. Ayahnya merupakan orang asli Inggris.

Pemain andalan klub Inggris, Ipswich Town, ini sudah tiba di Indonesia pada 23 Juli 2020 lalu setelah mendapatkan undangan resmi dari PSSI.

Shin Tae-yong pernah menyampaikan alasannya tertarik dengan Elkan Baggott karena memiliki tinggi badan lebih dari 190 cm. Tentu postur tersebut dinilai sangat ideal dalam menjaga barisan belakang Timnas Indonesia U-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
29%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%