Liga Europa

Inter Milan Bisa Jegal Man United Jika Bertemu di Liga Europa, Ini Alasannya

Sabtu, 8 Agustus 2020 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal menjuarai Liga Europa 2019-2020 dan mengalahkan Manchester United jika bertemu. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal menjuarai Liga Europa 2019-2020 dan mengalahkan Manchester United jika bertemu.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini bakal sukses menjuarai Liga Europa 2019-2020 dan mengalahkan Manchester United jika mereka bertemu di partai final.

Inter Milan telah sukses melaju ke perempatfinal Liga Europa 2019-3020 usai mengalahkan Getafe dari LaLiga Spanyol dengan skor 2-0. Di perempat final, Inter bakal menghadapi Bayer Leverkusen.

Di sisi lain, Manchester United juga sukses lanjut ke perempat final usai menyingkirkan klub dari Austria, Linzer Athletik-Sport-Klub (LASK), dengan agregat telak 7-1.Mereka lantas akan berjumpa FC Kobenhavn.

Inter Milan dan Manchester United berpotensi bertemu di final Liga Europa 2019-2020. Pasalnya, kedua pihak berada di zona yang berbeda. Sehingga, mereka tidak mungkin bertemu di semifinal, hanya di partai final.

Berdasarkan surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, dan dilansir Sempre Inter, Nerazzurri punya kans sangat besar untuk bisa memenangi Liga Europa. Mereka punya beberapa pemain yang mencukupi kebutuhan untuk bisa menang.

Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Samir Handanovic, Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez adalah tujuh pemain yang bisa memberikan gelar juara bagi Inter Milan.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa mereka sudah membuktikan kemampuan masing-masing di pertandingan 16 besar melawan Getafe. Performa mereka itu diyakini bakal menyulitkan Manchester United jika kedua tim bertemu di final nanti.

Namun, tentu semua ini hanyalah pendapat dari satu sumber. Di atas lapangan, segala sesuatu bisa terjadi. Apalagi, Manchester United juga bukan tim sembarangan. Apa pun hasilnya nanti, laga keduanya benar-benar wajib untuk diikuti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%