Liga Indonesia

Jelang Manager Meeting Liga 2, PSIM Yogyakarta Tegaskan Hal Ini

Senin, 10 Agustus 2020 18:15 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Dok PSIM
Pelatih Seto Nurdiyantoro bersama manajemen klub Liga 2 PSIM Yogyakarta. Copyright: © Dok PSIM
Pelatih Seto Nurdiyantoro bersama manajemen klub Liga 2 PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar manager meeting dengan klub Liga 2 2020, Selasa (11/08/20). Melalui surat Nomor: 262/LIB-KOM/VIII/2020 yang ditandatangani Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, manager meeting itu akan berlangsung secara virtual.

Manajer PSIM Yogyakarta, David MP Hutauruk membenarkan perihal agenda itu dan sudah mendapatkan surat elektronik. Sebelum manager meeting, dirinya memiliki sejumlah hal yang harus ditegaskan dan diputuskan.

"Pertama soal pembagian grup dan venue pertandingan, kedua ptotokol kesehatan yang nantinya diterapkan, kemudian regulasi pertandingan. Harapan kami besok saat pertemuan sudah ada keputusan," tegas David, Senin (10/08/20).

Dia menjelaskan, beberapa poin itu bakal jadi acuan timnya untuk melangkah. Termasuk menentukan program pengumpulan pemain yang dilanjutkan dengan latihan.

Hingga saat ini, lanjut David, pihaknya memang masih menunggu kejelasan regulasi kompetisi. Sehingga tim pelatih bisa menyusun program latihan yang ideal.

"Jadi pemanggilan pemain nanti menunggu hasil manager meeting besok. Setelah itu baru kita putuskan," paparnya.

Sekadar informasi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah mengirimkan undangan manager meeting kepada klub Liga 2 2020, Kamis (06/08/20) lalu.

Ada pun rencana manager meeting Liga 2 2020 akan dilakukan Selasa (11/08/20), secara virtual, membahas segala hal soal kelanjutan kompetisi.