Jess Amalia Ingin Masak, Netizen Beri Request Nyeleneh

Senin, 10 Agustus 2020 20:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pendukung setia Persija Jakarta, Jess Amalia, mendapatkan permintaan aneh-aneh dari para penggemarnya saat dia berbagi postingan soal keinginannya masak.

Jess Amalia tak pernah bosan menghibur para penggemarnya yang juga sama-sama mendukung klub Liga 1, Persija Jakarta, lewat postingan di akun resmi Instagram, Senin (10/08/20).

Wanita cantik yang sudah memiliki seorang anak itu kali ini memamerkan pose menggoda di pantry dapur. Pada fotonya itu, dia mengenakan tanktop ketat warna merah maroon dan celana pendek.

Dia mengangkat sebelah kakinya ke atas pantry hingga terlihat kulit kakinya yang putih mulis. Tangannya bersandar ke belakang semakin mempertegas bentuk tubuhnya yang seperti gitar Spanyol.

Dia mengaku ingin memasak tapi bingung hendak memasak menu apa. Alih-alih menyebutkan satu menu masakan, dia pun bertanya ke para pengikutnya di Instagram ingin dibuatkan masakan apa.

“Kamu mau makan apa, biar aku masakin ya,” tulis Jess Amalia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

Sontak, Jess yang berprofesi sebagai model dan Youtuber itu langsung dibanjiri beberapa komentar soal permintaan masakan yang aneh-aneh.

@andreleka92: “gak mau makan soalnya kaki udh naik duluan di tempat masak auto harum.”

@auzifamulanmaddha: “Aku mau makan yang kenyal kenyal maahh.”

@romy27313: “Lemaaknya kak.”

@josh_gatling: “makan teras.”

@hendarkurniawan772: “Mkan jengkol rending”

@deny.pasha: “Bukanya cuma bisa msak indomie ka.”

Nama Jess Amalia sendiri sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia, khususnya di kalangan pendukung setia Persija Jakarta. Bisa dibilang dirinya adalah Jak Angel di kalangan pecinta Macan Kemayoran.

Sementara itu, Liga 1  yang merupakan turnamen sepak bola tertinggi di Indonesia harus ditangguhkan selama lebih dari tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Hal ini secara otomatis membuat para pecinta sepak bola harus menunggu ekstra sabar untuk bisa menyaksikan tim kesayangannya bermain.