Liga Italia

Saingi Atletico Madrid, Inter Milan Incar Gelandang Muda Palmeiras

Senin, 10 Agustus 2020 16:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Alexandre Schneider/Getty Images
Patrick de Paula (depan) yang kini menjadi incaran Inter Milan Copyright: © Alexandre Schneider/Getty Images
Patrick de Paula (depan) yang kini menjadi incaran Inter Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang menyaingi Atletico Madrid dalam perebutan gelandang Brasil milik Palmeiras, Patrick de Paula.

Sudah bukan rahasia lagi jika Inter Milan sangat butuh gelandang baru untuk bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, La Beneamata menggunakan formasi 3-5-2 dan sudah banyak melepas gelandang seperti Radja Nainggolan, Ivan Perisic, dan lain-lain tahun lalu.

Ditambah lagi, klub yang berjuluk Nerazzurri itu juga kabarnya bakal menjual Matias Vecino dan Marcelo Brozovic yang tampil melempem musim ini. Jadi, tidak salah jika kita menganggap mereka sedang krisis lini tengah. 

Melansir dari laman portal berita olahraga ESPN, Inter Milan sedang membidik gelandang asal Brasil yang tengah membela Palmeiras, Patrick de Paula. Ia masih berusia 20 tahun dan sudah menginjak dunia sepak bola sejak 2017 yang lalu.

Alasan Nerazzurri terpikat oleh Patrick de Paula adalah karena sang pemain mampu tampil memikat bersama Palmeiras musim ini. Namun, mereka harus waspada. Pasalnya, Atletico Madrid dari LaLiga Spanyol kabarnya juga sedang punya rencana serupa.

Sementara itu, Palmeiras belum mendapatkan proposal resmi apapun sampai detik ini. Artinya, baik Inter maupun Atletico sama-sama belum bergerak untuk memboyong Paula. Situasi ini bisa dimanfaatkan klub Serie A Liga Italia tersebut dengan gerak cepat melayangkan penawaran pertama.

Masih dari sumber yang sama, klub Brasil itu kabarnya membanderol sang gelandang dengan harga yang sangat murah, yaitu 10 juta euro atau sekitar Rp173 miliar. Dengan permintaan serendah itu, Inter dan Atletico sama-sama berpeluang besar mendapatkannya.

Patrick de Paula atau yang akrab disapa Patrick sudah terjun ke dunia sepak bola sejak 2017, tapi baru menjalani karir senior pada 28 November 2019 yang lalu. Bersama klub asal Brasil Palmeiras, ia sudah mencetak satu gol meski baru dimainkan delapan kali di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%