Liga Champions

Jadwal Perempat Final Liga Champions Pekan Ini: Ada Big Match Barca vs Munchen

Selasa, 11 Agustus 2020 08:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Perempat Final Liga Champions Pekan Ini Ada Duel Sengit Barcelona vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Perempat Final Liga Champions Pekan Ini Ada Duel Sengit Barcelona vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal perempat final Liga Champions Eropa pekan ini yang akan menyajikan sejumlah partai seru dengan format single match.

Pertandingan perempat final Liga Champions pekan ini akan dibuka dengan duel sengit Atalanta vs Paris Saint-German (PSG) di Estadio da Luz, Lisbon.

Atalanta tampil luar biasa dalam debutnya di Liga Champions karena langsung melangkah ke perempat final. Raihan ini menjadi kebanggaan para fan setelah perjalanan selama 112 tahun.

Kemudian PSG diprediksi akan tampil percaya diri karena mereka mampu menyabet tiga trofi domestik musim ini yakni Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

Sehari berikutnya, jadwal perempat final Liga Champions akan menyajikan pertandingan seru antara RB Leipzig vs Atletico Madrid.

RB Leipzig yang menjadi wakil Bundesliga Jerman tetap optimistis mampu mengalahkan tim kuat LaLiga Spanyol, Atletico Madrid.

Mereka mampu menghajar Tottenham Hotspur dengan agregat 4-0 di babak 16 besar, sedangkan Atletico Madrid lolos ke perempat final setelah menang atas jawara Liga Inggris, Liverpool, dengan agregat 4-2.

Di laga ketiga perempat final Liga Champions ada big match antara Barcelona vs Bayern Munchen. Ini merupakan partai yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta sepak bola dunia.

Bertanding di Estadio da Luz, Lisbon, bakal ada reuni sekaligus pembuktian pemain asal Brasil, Philippe Coutinho. Pasalnya, Coutinho kini merupakan pemain yang bertatus pinjaman dari Barcelona ke Bayern Munchen.

Di pertandingan penutup perempat final Liga Champions pada pekan ini bakal tersaji duel antara Manchester City vs Olympique Lyon.

Pasukan Pep Guardiola tentu sangat percaya diri mampu lolos ke semifinal lantaran di babak 16 besar sukses menghajar juara LaLiga Spanyol, Real Madrid dengan skor agregat 4-2.

Namun, Lyon tidak boleh dianggap remeh lantaran mereka juga baru saja membuat seluruh pendukung Juventus menangis di babak 16 besar.

Bahkan gara-gara Lyon, Juventus sampai tega memecat pelatih mereka, yakni Maurizio Sarri. Padahal Juventus baru saja mengangkat trofi juara Serie A Italia musim ini.

Jadwal Liga Champions Eropa Pekan Ini:

Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (13/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

RB Leipzig vs Atletico Madrid, Jumat (14/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Barcelona vs Bayern Munchen, Sabtu (15/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Manchester City vs Olympique Lyon, Minggu (16/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.