Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Manchester United vs FC Copenhagen

Selasa, 11 Agustus 2020 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming perempatfinal Liga Europa antara Manchester United vs Copenhagen, Selasa (11/8/20) pukul 02.00 WIB di Stadion Rhein Energie. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming perempatfinal Liga Europa antara Manchester United vs Copenhagen, Selasa (11/8/20) pukul 02.00 WIB di Stadion Rhein Energie.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming perempatfinal Liga Europa antara Manchester United vs Copenhagen, Selasa (11/8/20) pukul 02.00 WIB di Stadion Rhein Energie, Koln.

Gelaran Liga Europa sudah memasuki babak perempat final. Turnamen ini akan digelar satu leg saja dan di tempat netral, imbas dari pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia.

Salah satu pertandingan perempat final yang layak untuk disaksikan yakni pertemuan antara Manchester United vs FC Copenhagen yang berlangsung di markas Koln FC, Stadion Rhein Energie.

Di babak sebelumnya, Man United yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengalahkan LASK dengan keunggulan agregat 7-1.

Sementara lawannya Copenhagen yang masih ditangani Stale Solbakken menyingkirkan klub Turki, Istanbul Basaksehir usai menang 3-0 di leg kedua.

Untuk gelaran Liga Europa musim ini, Manchester United memprioritaskan menjadi juara usai gagal meraih trofi kemenangan di ajang Liga Inggris dan Piala FA. Trofi Liga Europa ini nantinya akan jadi persembahan pertama Solskjaer untuk tim yang dia asuh.

Namun, Man United tak bisa meremehkan tim lawan. Copenhagen di bawah arahan pelatih yang sama pernah menundukkan Man United pada 2006 silam. Saat itu Setan Merah yang masih dibesut Sir Alex Ferguson kalah 0-1 di babak penyisihan grup Liga Champions.

Para pecinta sepak bola wajib menyaksikan laga Manchester United vs Copenhagen bila ingin menjadi saksi kebangkitan Setan Merah setelah beberapa musim terpuruk.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2020 antara perempatfinal Liga Europa antara Manchester United vs Copenhagen, Selasa (11/8/20) pukul 02.00 WIB tersebut bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan link live streaming dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.