Bola Internasional

Sesumbar, Gelandang Vietnam Sebut Timnas Indonesia Telah Tenggelam

Selasa, 11 Agustus 2020 19:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Sesumbar timnya bakal lolos ke Piala Dunia 2022, Gelandang Vietnam Sebut Timnas Indonesia Telah Tenggelam. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Sesumbar timnya bakal lolos ke Piala Dunia 2022, Gelandang Vietnam Sebut Timnas Indonesia Telah Tenggelam.

INDOSPORT.COM - Gelandang Vietnam, Phan Van Duc, rupanya cukup percaya diri jelang menghadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan kalau Timnas Indonesia bukanlah lawan berat dalam ambisinya membawa Vietnam lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Phan Van Duc mengaku tidak kualahan dalam beberapa laga terakhir melawan Timnas Indonesia bahkan ia sukses membawa Vietnam meraih kemenangan.

"Malaysia dan Indonesia sekarang sama-sama tenggelam dibandingkan Vietnam dalam hal kualitas. Kami telah mengalahkan mereka beberapa kali di bawah Pelatih Park Hang-seo," kata Phan Van Duc dilansir dari Thethao247.

Kepercayaan diri Phan Van Duc tersebut tak lain karena saat ini Vietnam benar-benar menjadi raja di Asia Tenggara. Di bawah asuhan pelatih Park Hang-seo, Vietnam menjelma menjadi tim kuat di Asia.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam sukses menempati posisi puncak klasemen Grup G dengan belum terkalahkan dalam lima pertandingan.

Namun Timnas Indonesia juga tidak boleh dianggap enteng. Meski menjadi juru kunci grup G, Timnas Indonesia kini sedang dilatih oleh juru taktik asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Tentu seluruh pendukung Garuda sudah tidak sabar menunggu laga Timnas Indonesia menghadapai tuan rumah Vietnam. Pertandingan tersebut akan tersaji pada 12 November 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%