Liga Indonesia

Dirut PSS Sleman: Target Musim Ini 5 Besar dan Juara Liga 1 2023

Jumat, 14 Agustus 2020 06:13 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dirut PSS Sleman: Target Musim Ini 5 Besar dan Juara Liga 1 2023 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dirut PSS Sleman: Target Musim Ini 5 Besar dan Juara Liga 1 2023

INDOSPORT.COM - Target tinggi diusung PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 mulai 1 Oktober mendatang. Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Garcia Paulo menjelaskan, finish di posisi lima besar menjadi suatu target utama.

Dia memaparkan, target tinggi yang diusung tersebut bukan tanpa perhitungan. Restartnya semua klub karena terhentinya kompetisi akibat pandemi Covid-19 jadi salah satu alasan.

"Jadi semua nanti kan dalam kondisi yang sama karena memulai dari awal. Kami ingin hasil yang lebih dari tahun lalu. Target tahun ini adalah tembus lima besar," papar Marco, Kamis (13/08/20).

Marco menegaskan jajaran direksi dan manajemen tak ingin setengah hati, meski regulasi musim ini banyak perubahan. Untuk jangka panjang, PSS disebutnya juga sudah memiliki rancangan matang dan target lebih tinggi.

"Untuk 2023 kami targetnya juara Liga 1. Namun kalau bisa lebih cepat kenapa tidak. Kami harus komitmen dan konsisten terhadap target ini,"  katanya.

Sebagaimana diketahui, PSS sementara menghuni posisi ke-16 karena baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan awal. Manajer tim, Danilo Fernando menambahkan, hasil tiga laga itu tak bisa menjadi acuan.

"Itu baru tiga pertandingan sehingga tak jadi patokan. Masih banyak laga dan kami akan bekerja keras saat kompetisi berlanjut nanti," tegas Danilo.