Liga Champions

Bantai Barcelona Tanpa Ampun, Muller Targetkan Trofi Liga Champions

Sabtu, 15 Agustus 2020 10:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@_HomeBayern
Usai menjadi salah satu aktor penting Bayern Munchen dalam membantai Barcelona dengan skor 8-2, Thomas Muller langsung targetkan trofi Liga Champions musim ini. Copyright: © Twitter/@_HomeBayern
Usai menjadi salah satu aktor penting Bayern Munchen dalam membantai Barcelona dengan skor 8-2, Thomas Muller langsung targetkan trofi Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COM - Usai menjadi salah satu aktor penting Bayern Munchen dalam membantai Barcelona dengan skor 8-2 di perempat final, Sabtu (15/8/20) dini hari tadi, Thomas Muller langsung menargetkan trofi Liga Champions 2019-2020.

Raumdeuter andalan Jerman itu mengatakan jika akan menjadi sebuah kesia-siaan jika Bayern Munchen gagal menggondol trofi Liga Champions musim ini setelah berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2 di perempat final.

“Kami merasa bahagia usai merampungkan laga kontra Barcelona. Hasil yang sungguh di luar dugaan. Kami di sini bukan untuk perempat final atau semifinal, kami datang ke Liga Champions untuk juara,” ujar Muller pada BT Sport usai pertandingan.

Sebuah pernyataan yang masuk akal, mengingat Bayern Munchen tak hanya berhasil tampil sangat apik dalam laga perempatfinal tersebut namun juga sukses mempermalukan Barcelona dengan skor di luar nalar.

“Momen kemenangan ini merupakan bukti nyata bahwa Bayern Munchen sedang berada dalam top performanya. Kami selalu mencoba bermain dengan intensitas tinggi dan membuat para lawan kesusahan saat menghadapi kami,” katanya.

Dengan kemenangan tak masuk akal ini, Bayern Munchen jelas menjadi kandidat kuat untuk meraih trofi Liga Champions 2019-2020 ini sekaligus gelar kelima mereka sepanjang sejarah.

Di semifinal, Bayern Munchen akan menghadapi pemenang duel Manchester City vs Olympique Lyon yang akan digelar pada Minggu (16/8/20) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%