Bursa Transfer

Manchester United Dapat Dybala, Juventus Selangkah Lagi Gaet Pogba

Sabtu, 15 Agustus 2020 18:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Dapatkan Paulo Dybala, Manchester United juga buat Juventus selangkah lagi gaet Paul Pogba pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Dapatkan Paulo Dybala, Manchester United juga buat Juventus selangkah lagi gaet Paul Pogba pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas dimaknai berbeda oleh Manchester United yang kemungkinan besar bakal mendapatkan jasa Paulo Dybala. Akan tetapi hal ini juga berimbas Paul Pogba yang selangkah lagi gabung Juventus.

Pernah menjalin kerja sama bersama, Bianconeri nampaknya belum bisa menghilangkan masa-masa indah kala diperkuat Pogba. Maklum, playmaker Timnas Prancis itu sudah empat musim di Italia dengan statistik apik 34 gol dan 40 assists dalam 178 pertandingan.

Secara kebetulan, Juventus memang butuh kekuatan tambahan di lini tengahnya selepas menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih pengganti Maurizio Sarri. Sempat dijual 89 juta poundsterling (Rp1,7 triliun) ke Manchester United empat tahun lalu, kini Si Nyonya Tua terlihat ingin meminang lagi Pogba.

Menurut laman berita Daily Star, Juve bersedia menukarkan Paulo Dybala yang notebene incaran sejak lama Setan Merah di bursa transfer beberapa tahun lalu. Hasrat agar negosiasi bisa tercipta juga didukung oleh skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang ternyata sudah lengkap bahkan tanpa Pogba.

Ya, semenjak kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, peran serta gelandang berusia 27 tahun itu mulai tersisih. Mino Raiola selaku agen sepak bola Pogba pun tiada henti-hentinya menyatakan jika kliennya memang masih ingin pulang ke Juventus.

Mengingat posisi Pirlo yang dulunya seorang playmaker legendaris, tentu akan menjadi kesempatan bagus dalam perkembangan bakat Pogba kelak di Turin. Selain itu pertukaran pemain ini faktanya cukup saling menguntungkan bagi Manchester United yang sedang butuh kualitas tambahan di lini serangnya.

Seperti diketahui kehadiran Marcus Rashford, Anthony Martial di Manchester United bisa kian maksimal dengan kedatangan Dybala. Juventus sendiri nampak tak serta merta butuhkan La Joya setelah mereka masih punya sosok Cristiano Ronaldo yang tak tersentuh pada bursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%