Liga Europa

Legenda PSG Selangkah Lagi Gabung Raksasa Liga Portugal

Senin, 17 Agustus 2020 18:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Predator legendaris PSG, Edinson Cavani dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung bersama Benfica di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Predator legendaris PSG, Edinson Cavani dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung bersama Benfica di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Predator legendaris raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung bersama Benfica di bursa transfer musim panas mendatang.

Cavani yang saat ini berstatus tanpa klub usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh PSG ini dirumorkan dengan banyak klub yang siap memboyongnya dengan status bebas transfer.

Namun tampaknya, penyerang berambut ikal ini telah memantapkan hatinya untuk segera merapat bersama salah satu raksasa di Liga Portugal.

Saudara laki-laki Cavani sekaligus agennya, Walter Guglielmone mengungkapkan jika Cavani tengah menjalani negosiasi yang serius dengan Benfica yang kemungkinan besar bakal mengikat dirinya di bursa transfer pemain mendatang.

“Negosiasi Cavani dan Benfica tengah berjalan. Baik Cavani dan Benfica tampaknya akan menemui kesepakatan dalam waktu dekat ini,” ujar Guglielmone pada ESPN.

Benfica yang kabarnya menginginkan Cavani untuk mengisi satu slot penyerang di lini depan mereka. Kedatangannya diharapkan dapat membawa mereka kembali berjaya di Liga Portugal.

Bersama PSG, El Matador tercatat telah tampil sebanyak 200 kali di Ligue 1 dan sukses mencetak 138 gol serta 30 umpan untuk PSG.

PSG sendiri dikabarkan tengah mencari sosok penyerang baru usai ditinggal oleh Cavani. Mereka dikabarkan ngebet mendatangkan Odion Ighalo dari Manchester United meskipun telah memiliki Mauro Icardi, Neymar, Kylian Mbappe, dan Eric Maxim Choupo-Moting.