Liga Indonesia

Pelatih PSIS Beberkan Jadwal Latihan dan Harapannya Jelang Liga 1

Selasa, 18 Agustus 2020 19:28 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini para pemainnya akan kembali latihan di Kota Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini para pemainnya akan kembali latihan di Kota Semarang.

INDOSPORT.COMDragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini para pemainnya akan kembali latihan di Kota Semarang.

Menurut pria asal Serbia ini, para pemain Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan kembali latihan di pekan terakhir Bulan Agustus.

“Kami akan kembali berlatih pada 24 Agustus. Semalam kami sudah rapat dengan manajemen, pemain, dan seluruh official,” tutur Dragan pada Selasa (18/08/20) sore.

Sebelumnya pelatih berlisensi UEFA Pro ini memang menginginkan para pemainnya segera kumpul untuk latihan. Bahkan Dragan memiliki keinginan bahwa di awal Agustus lalu Wallace Costa dkk. sudah mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1.

Namun manajemen PSIS ternyata memiliki rencana lain dan Dragan menghormati betul segala keputusan yang diambil oleh manajemen klub.

Jelang latihan perdana pada awal pekan depan, mantan pelatih Borneo FC ini juga memiliki harapan seluruh pemainnya bisa segera kembali ke Kota Semarang dan secepatnya menemukan kesapakatan dengan manajemen terkait hak pendapatan.

“Ini kondisinya memang serba sulit. Tapi kita harus memahami keadaan yang ada dan saya berharap kita semua kembali bersama-sama membawa PSIS berprestasi di kompetisi Liga 1 tahun ini dengan bermain maksimal serta kerja keras,” tandas Dragan soal harapannya.

Usai rapat semalam, manajemen PSIS memang memberi waktu kepada pemain untuk menentukan sikap jelang latihan perdana. Hal ini dikarenakan ada perbedaan hak untuk pemain yang disesuaikan dengan SKEP PSSI pada Bulan Juni lalu.