Liga Indonesia

2 Hari Seleksi, Arema FC Resmikan Status Dua Pemain Muda Brasil

Kamis, 20 Agustus 2020 10:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC meresmikan status dua pemain asing berusia muda asal Brasil sebagai bagian dari anggota tim dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC meresmikan status dua pemain asing berusia muda asal Brasil sebagai bagian dari anggota tim dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC meresmikan status dua pemain asing berusia muda asal Brasil sebagai bagian dari anggota tim dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020, pasca menjalani tahap seleksi dalam dua hari terakhir.

Dua pemain muda itu adalah Hugo Guilherme Correa Grillo, defender yang baru menginjak usia 18 tahun. Sementara Pedro Henrique Bartoli Jardim menempati posisi striker yang satu tahun lebih senior.

"Brasil adalah salah satu negara produsen pemain berkualitas. Ini bagian dari investasi jangka panjang," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo melalui rilis resmi pada Kamis (20/08/20).

"Kebetulan, kami mendapat tawaran untuk merekrut pemain muda. Mereka juga ingin menerpa kompetisi di usia muda di Indonesia," sambung dia.

Arema FC sendiri sudah mengubah arah prestasinya secara jangka panjang dalam lanjutan Liga 1 nanti. Yaitu menjadikan musim 2021 sebagai sasaran utama dalam mencapai prestasi.

"Investasi pemain asing muda ini sangat penting. Klub dapat mengelola pemain muda sebagai aset yang berharga nantinya," tandas Ruddy Widodo.

Sebagaimana diketahui, Hugo Grillo dan Pedro Bartoli sudah mengikuti program latihan tim Singo Edan sejak datang pada Selasa (18/08/20) kemarin. Awalnya, kehadiran dua pemain muda itu disinyalir sebagai upaya Arema FC memenuhi slot pemain asing dalam lanjutan Liga 1 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%