Liga Indonesia

Status Pinjaman, Beto Resmi Perkuat Sriwijaya FC di Grup Neraka Liga 2

Selasa, 25 Agustus 2020 22:49 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Teka-teki siapa sebenarnya striker dengan inisial ‘B’ yang akan gabung dengan Sriwijaya FC di Liga 2 2020 akhirnya terjawab. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Teka-teki siapa sebenarnya striker dengan inisial ‘B’ yang akan gabung dengan Sriwijaya FC di Liga 2 2020 akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa sebenarnya striker dengan inisial ‘B’ yang akan gabung dengan Sriwijaya FC di Liga 2 2020 akhirnya terjawab.

Sosok itu ternyata adalah Alberto Goncalves (Beto). Pemain naturalisasi ini, resmi akan menjadi target man Laskar Wong Kito untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020.

Beto berstatus pemain pinjaman dari Madura United. Beto akan mengarungi Liga 2, memperkuat Sriwijaya FC.

Kabar bahagia ini, disampaikan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib,  yang membenarkan jika Beto akan bergabung dengan Laskar Wong Kito.

“Datangnya Beto tentu jadi kabar baik. Kini semakin banyak pilihan di lini depan,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach Jo tersebut.

Sriwijaya FC penuh perjuangan untuk dapat memboyong bomber Madura United ini ke Bumi Sriwijaya. Itu karena, tim-tim lain juga sangat bernapsu untuk mendapatkan sang pemain.

Tapi, kerja keras dan komunikasi yang baik antara Sriwijaya FC, Madura United dan Beto berjalan sangat baik. Beto akhirnya bisa kembali ke Sriwijaya FC.

Sekadar mengingatkan, punggawa Sriwijaya FC akan mulai menggeber latihan jelang Liga  2 2020 pada 1 September nanti di Stadion Bumi Sriwijaya. Itu karena, markas utama Laskar Wong Kito tengah direnovasi untuk persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20.