Bursa Transfer

Messi, Cristiano Ronaldo, dan Guardiola Akan Bersatu di PSG Pada 2021

Minggu, 30 Agustus 2020 18:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/NurPhoto/GettyImages
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Pep Guardiola diyakini akan bersatu dan bahu membahu pada 2021 mendatang di Paris Saint-Germain. Copyright: © Catherine Ivill/NurPhoto/GettyImages
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Pep Guardiola diyakini akan bersatu dan bahu membahu pada 2021 mendatang di Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Pep Guardiola akan bersatu dan membentuk ‘The Dream Team’ di Paris Saint-Germain pada tahun 2021 mendatang.

Sepanjang musim panas ini, nama Messi memang digadang-gadang akan hengkang dari Barcelona. Hal ini menyusul adanya konflik internal di kubu Blaugrana yang membuat raksasa Catalan tersebut melempem dalam beberapa tahun terakhir.

Adanya konflik tersebut membuat Messi jengah. Ia pun dilaporkan mengancam akan hengkang dari Camp Nou dan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guadiola di Manchester City.

Selain bereuni dengan Guardiola, Messi juga dilaporkan masuk radar Juventus. Bianconeri berencana menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo yang bukan lain adalah rival abadinya sejak satu dekade silam.

Kendati demikian, belum ada kejelasan di mana Lionel Messi akan berlabuh. Namun belum lama ini beredar kabar mengejutkan seiring munculnya rencana Paris Saint-Germain yang ingin menyatukan La Pulga, Cristiano Ronaldo dan Guardiola di tahun 2021.

Dilansir laman The World Game, adalah mantan pemain PSG, Fabrice Pancrate yang mengutarakannya. Ia meyakini bahwa Messi, Ronaldo dan Guardiola akan bersatu padu di Les Parisiens dalam waktu dekat.

“Saya akan katakan apa yang saya pikirkan. Terlepas dari kota Manchester sendiri, banyak hal yang meyakinkanku bahwa Messi akan pergi ke Paris (PSG). Dan Ronaldo akan bergabung dengannya di 2021 dan juga Guardiola,” ujar Pancrate.

“Saya pikir Guardiola dan Messi telah berbicara satu sama lain sebelumnya. Guardiola pasti telah berkata padanya: ‘Saya ingin kamu di Manchester, tapi pergilah ke Paris dan jangan khawatir, tahun depan saya akan menyusulmu’.

“Saya melihatnya seperti itu. Dan berkaca dari slogan PSG ‘mari bermimpi besar’, itu semua terasa sempurna. Itu akan menjadi tim pertama di dunia yang menyatukan empat alien: Messi, Ronaldo, Neymar, Mbappe dengan salah satu pelatih hebat,” pungkasnya.

Pengakuan tersebut memang tidak bisa menjadi patokan nyata. Namun tak ada salahnya berandai-andai membayangkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain di bawah arahan Pep Guardiola. Apalagi mengingat kuatnya finansial Paris Saint-Germain.