Bursa Transfer

Kesulitan Boyong Luis Suarez, Juventus Alihkan Fokus ke Cavani

Sabtu, 5 September 2020 09:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Juventus mengalihkan fokusnya untuk mengejar Edinson Cavani karena kesusahan mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Copyright: © Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Juventus mengalihkan fokusnya untuk mengejar Edinson Cavani karena kesusahan mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus mengalihkan fokusnya untuk mengejar Edinson Cavani karena kesusahan mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona.

Kedatangan Ronald Koeman di Barcelona membuat masa depan Luis Suarez tak menentu. Sehingga, Suarez pun dirumorkan dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Juventus dan Suarez sudah mencapai kesepakatan transfer. Namun, seiring keputusan bertahannya Lionel Messi di Camp Nou, Suarez juga tidak akan pergi.

Tentu hal itu membuat Juventus gigit jari. Soalnya, Si Nyonya Tua kini sedang mencari striker anyar untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang dinilai sudah tidak produktif lagi.

Dilansir dari Football Italia, Juventus akhirnya mendekati Edinson Cavani. Sama seperti Suarez, Cavani berasal dari Uruguay dan usianya kini 33 tahun.

Juventus sendiri bisa mendapatkan Cavani secara gratis. Eks striker Napoli tersebut sudah habis kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim.

Cavani sendiri sejatinya nyaris bergabung ke Benfica. Akan tetapi, tuntutan gaji yang tinggi membuat Benfica mengurungkan transfernya.

Tambahan Cavani di skuat Bianconeri dirasa akan menjadi bagus. Pasalnya sang pemain sudah punya pengalaman apik ketika merumput di Italia.

Total, Cavani tercatat sudah bermain dalam 213 laga di Serie A Italia ketika berseragam Palermo dan Napoli. Ia pun sukses mencetak 112 gol.