Liga Inggris

Kedatangan Kai Havertz Bikin 1 Pemain Chelsea Meradang, Siapakah Dia?

Minggu, 6 September 2020 20:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @ChelseaFC
Kehadiran Kai Havertz nampaknya tak disambut suka cita banyak pihak setelah wonderkid Chelsea, Mason Mount dikabarkan tak senang dengan kedatangannya. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Kehadiran Kai Havertz nampaknya tak disambut suka cita banyak pihak setelah wonderkid Chelsea, Mason Mount dikabarkan tak senang dengan kedatangannya.

INDOSPORT.COM – Kehadiran Kai Havertz ke Chelsea nyatanya tak disambut suka cita banyak pihak. Pasalnya, salah satu pemain The Blues, Mason Mount dilaporkan meradang dengan kedatangan bintang asal Jerman tersebut.

Havertz resmi menjadi pemain Chelsea untuk lima tahun ke depan. The Blues berhasil mengamankan jasanya usai menebusnya dari Bayer Leverkusen dengan total harga mencapai 72 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Chelsea berani menggelontorkan dana sebesar itu karena kualitas yang dimiliki Havertz sendiri. Pemain berusia 21 tahun tersebut disebut sebagai talenta terbaik di Jerman saat ini.

Kemampuannya yang mampu mengisi beberapa posisi penyerangan membuat banyak pendukung Chelsea senang dan yakin bahwa Havertz bisa berkembang pesat dan menjadi andalan The Blues di masa mendatang.

Namun kebahagiaan pendukung dan manajemen Chelsea rupanya tak selaras dengan perasaan Mason Mount. Disebutkan, pemain akademi The Blues ini merasa tak senang dengan kehadiran Kai Havertz yang berposisi sama dengannya.

Baik Mount dan Havertz sama-sama berusia 21 tahun dan menempati posisi gelandang serang. Wonderkid asal Inggris ini dilaporkan takut rekrutan anyar Chelsea tersebut merebut posisinya di starting line up.

Mount sendiri menjadi salah satu pemain yang diandalkan sepanjang musim 2019/20. Total 53 laga ia lalui bersama Chelsea yang menjadikan dirinya pemain dengan penampilan terbanyak The Blues musim lalu.

Datangnya Havertz yang memiliki posisi sama diyakini akan menyingkirkan namanya dari starting line up. Apalagi, pemain asal Jerman tersebut tercatat sebagai salah satu pemain termahal Chelsea yang memiliki kualitas mumpuni.

Terlepas dari hal tersebut, Mason Mount akan mendapat persaingan sehat dari hadirnya Kai Havertz. Dengan kualitas keduanya di usia muda, Chelsea diyakini sangat beruntung memiliki keduanya.