Liga Spanyol

Langkah Frustrasi Real Madrid Demi Singkirkan Gareth Bale

Kamis, 10 September 2020 15:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid dikabarkan bakal segera mengambil langkah frustrasi demi menyingkirkan Gareth Bale dari Santiago Bernabeu. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid dikabarkan bakal segera mengambil langkah frustrasi demi menyingkirkan Gareth Bale dari Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan bakal segera mengambil langkah frustrasi demi menyingkirkan Gareth Bale dari Santiago Bernabeu.

Kabarnya raksasa LaLiga Spanyol tersebut siap membayar separuh gaji Bale saat ini untuk membuatnya hengkang dan mau menerima tawaran gai yang lebih rendah dari klub lainnya.

Dilansir dari The Telegraph, Bale dikabarkan menolak meninggalkan Real Madrid jika gaji yang ditawarkan kepadanya lebih kecil daripada yang dia terima sekarang. Dan Madrid muncul dengan ide frustrasi demi membuatnya hengkang ke klub lain.

Meskipun nantinya akan disubsidi oleh Real Madrid, namun mereka juga harus mencari klub yang mau membayar 10 juta euro (Rp176,2 miliar) per tahun untuk Bale.

Real Madrid kabarnya tak ingin lagi melihat Bale memakan gaji buta seperti yang dia lakukan sepanjang musim 2019/20 kemarin. Pada musim tersebut, dirinya diketahui menerima 18,5 juta poundsterling (sekitar Rp357 miliar) tanpa memiliki kontribusi apapun dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Mereka juga telah memberikan diskon besar-besaran untuk menarik minat klub lain padanya. Real Madrid kabarnya telah menyematkan banderol senilai 22 juta poundsterling (sekitar Rp420 miliar) untuk Bale.

Dengan ide membanyar separuh gaji Bale, tampaknya Real Madrid telah melakukan semua cara frustrasi untuk menyingkirkan bintang Wales tersebut sesegera mungkin dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.