Bursa Transfer

Incar Bintang Real Madrid, Manchester United Dapat Kabar Buruk

Minggu, 13 September 2020 18:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, sepertinya harus menerima kabar buruk terkait salah satu incaran mereka, Sergio Reguilon (Real Madrid). Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, sepertinya harus menerima kabar buruk terkait salah satu incaran mereka, Sergio Reguilon (Real Madrid).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, sepertinya harus menerima kabar buruk terkait salah satu incaran mereka, Sergio Reguilon (Real Madrid).

Diberitakan laman Daily Mail, alih-alih pindah ke Liga Inggris menuju Old Trafford, sang pemain justru lebih memilih hijrah klub yang pernah dibelanya, Sevilla, di bursa transfer pemain kali ini.

Salah satu media Spanyol, AS, juga sempat menyebut Reguilon adalah kandidat terkuat untuk didatangkan Sevilla musim panas ini. Los Nervionenses sendiri baru saja meminjam sang pemain dari Real Madrid selama periode 2019-2020 lalu.

Jika benar, Sevilla bakal satu langkah lebih unggul dari Manchester United, apalagi mereka adalah tempat di mana Sergio Reguilon sempat mengecap kesuksesan dengan menjuarai Liga Europa. Lalu, apakah Manchester United gagal lagi di bursa transfer?

Nanti dulu, lantaran belakangan ini tersiar kabar pula klub pemilik Reguilon, Real Madrid, sejatinya lebih memfavoritkan Manchester United ketimbang Sevilla. Hal ini katanya berhubungan dengan tawaran yang dilontarkan oleh masing-masing klub tersebut.

Manchester United dikabarkan ingin membeli Reguilon sedangkan Sevilla hanya ingin meminjamnya saja. Real Madrid yang memang ingin membuang sang pemain, tentu lebih pilih melempar Reguilon ke Old Trafford yang bersedia mempermanenkannya.

Sergio Reguilon sejatinya punya performa yang cukup baik, namun sayangnya ia tidak masuk rencana masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid. Ia juga kalah pamor dari dua rekan setimnya, Marcelo dan Ferland Mendy.

Jika Reguilon gagal mendarat di Old Trafford, Manchester United jelas akan kehilangan salah satu target besarnya di bursa transfer kali ini. Negosiasi mereka pun juga terhambat klub pemilik yang ngotot menyertakan klausul pembelian kembali.

Namun, suporter Setan Merah tidak perlu khawatir karena klub sudah berhasil mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam beberapa waktu lalu. Apabila Sergio Reguilon batal datang, Manchester United tentu masih punya incaran lainnya.