Liga Inggris

Blunder saat Chelsea Bertandang ke Brighton, Kai Havertz Disebut Mirip Ozil

Selasa, 15 September 2020 09:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @ChelseaFC
Kerap dibandingkan dengan legenda Jerman, Mesut Ozil, blunder bintang Chelsea, Kai Havertz, pun menjadi bulan-bulanan di media sosial. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Kerap dibandingkan dengan legenda Jerman, Mesut Ozil, blunder bintang Chelsea, Kai Havertz, pun menjadi bulan-bulanan di media sosial.

INDOSPORT.COM - Kerap dibandingkan dengan legenda Jerman, Mesut Ozil, blunder bintang Chelsea, Kai Havertz, pun menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Chelsea akhirnya melakoni laga debutnya di Liga Inggris 2020-2021 dengan bertandang ke markas Birghton & Hove Albion, Selasa (15/09/20) dini hari. Dalam laga perdana ini, Chelsea sukses menang dengan skor 3-1.

Para fans The Blues menanti-nantikan laga perdana klubnya karena musim ini, Chelsea belanja pemain besar-besaran. Salah satu pemain bintang anyar yang ditunggu-tunggu penampilannya adalah Kai Havertz.

Dari lima pemain bintang baru Chelsea, Kai Havertz merupakan yang paling mahal setelah didatangkan dari Bayer Leverkusen. Sayang, di laga debutnya ini, Kai Havertz tak begitu menonjol.

Berbeda dengan Timo Werner yang tampil eksplosif dan memenangkan penalti. Parahnya, Kai Havertz sempat melakukan blunder konyol saat mengoper bola.

Dalam salah satu momen, Kai Havertz berusaha melepaskan bola diagonal ke bek sayap kiri Chelsea. Namun, alih-alih melengkung, bola malah keluar lapangan tanpa tahu siapa yang dituju.

Jelas hal ini jadi bulan-bulanan fans sepak bola di media sosial. Ada sebagian yang membandingkannya dengan yang dilakukan bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Seperti diketahui, Kai Havertz kerap dibanding-bandingkan dengan bintang asal Jerman lainnya, Mesut Ozil. Gaya permainan Havertz dianggap mirip dengan Ozil.

Kai Havertz pun memilih main di Liga Inggris seperti Ozil yang bergabung ke Arsenal. Maka tak heran jika para fans membanding-bandingkannya saat di Chelsea.