Bursa Transfer

Man United Kena Tikung, Bale 'Resmi' Milik Tottenham Hotspur dengan 1 Syarat

Rabu, 16 September 2020 09:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Davies/PA Images via Getty Images
Manchester United kena tikung setelah Gareth Bale ‘resmi’ menjadi milik Tottenham Hotspur dengan 1 syarat yang mengejutkan. Copyright: © David Davies/PA Images via Getty Images
Manchester United kena tikung setelah Gareth Bale ‘resmi’ menjadi milik Tottenham Hotspur dengan 1 syarat yang mengejutkan.

INDOSPORT.COM – Manchester United kena tikung setelah Gareth Bale ‘resmi’ menjadi milik Tottenham Hotspur dengan 1 syarat yang mengejutkan.

Tottenham sangat berhasarat untuk bisa ‘memulangkan’ Gareth Bale di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya mereka rela menukar Dele Alli demi bisa memboyong pemain berkaki kidal asal Wales tersebut.

Dirinya hengkang dari London Utara pada tahun 2013 lalu setelah ditebus dengan mahar senilai 85 juta poundsterling (Rp1,6 triliun) yang menjadikannya sebagai pemain termahal sedunia saat itu.

Meskipun telah memenangkan hampir semua trofi bersama Real Madrid—termasuk 4 trofi Liga Champions, Bale menjadi salah satu pemain yang tidak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane musim ini.

Bahkan sejak musim lalu, dirinya seakan sudah terbuang dari skuat utama dan hanya memperoleh jam bermain yang sangat sedikit untuk pemain sekaliber dirinya.

Dilansir dari The Telegraph, Tottenham siap memboyong Bale dan rela menukar Dele Alli sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Nantinya Bale akan diboyong ke Tottenham dengan status pinjaman dan Alli akan merumput bersama Real Madrid dengan status yang sama. Kabarnya Real Madrid juga akan membayar 50% gaji Bale demi bisa membuat dirinya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Man United menyatakan siap menampung Bale dengan status pinjaman usai negosiasi alot yang terjadi dalam transfer Jadon Sancho.

Namun dengan penawaran yang lebih menguntungkan dari Tottenham yang juga menyertakan Alli sebagai bagian dari kesepakatan, tampaknya Man United sekali lagi mesti gigit jari melihat target transfer mereka kena tikung klub lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
71%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%