Bursa Transfer

Nekat! Klub Gurem Liga Inggris Siap Pecundangi Inter Milan Demi Bek Chelsea

Rabu, 16 September 2020 14:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
West Ham United dikabarkan siap mempecundangi raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dalam perebutan bek Chelsea yang bernama Emerson Palmieri. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
West Ham United dikabarkan siap mempecundangi raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dalam perebutan bek Chelsea yang bernama Emerson Palmieri.

INDOSPORT.COM - West Ham United dikabarkan siap mempecundangi raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dalam perebutan pemain Chelsea yang bernama Emerson Palmieri.

Selama ini, Inter Milan santer dikabarkan membidik striker Chelsea, yaitu Emerson Palmieri. Rencana tersebut muncul karena mereka butuh sosok bek yang berkualitas guna membenahi lini belakang.

Berdasarkan rumor yang beredar, pelatih Inter yang bernama Antonio Conte ingin mendepak Diego Godin dan Milan Skriniar di bursa transfer musim panas 2020. Hal tersebut dikarenakan keduanya gagal bersinar musim lalu.

Godin sendiri kabarnya sudah tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Cagliari. Sementara itu, Milan Skriniar masih menjadi rebutan banyak klub, seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Sehingga, Inter atau Nerazzurri mengincar bek Chelsea yang bernama Emerson Palmieri di bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub gurem Liga Inggris yang bernama West Ham United juga punya rencana serupa.

Muncul spekulasi bahwa West Ham bakal menawarkan Declan Rice ke Chelsea atau The Blues untuk mendatangkan Palmieri. Namun, klub yang berjuluk The Hammers itu sendiri selama ini tak pernah berniat untuk melepas Rice.

Sehingga, jelas bahwa West Ham hanya bisa mendapatkan Palmieri dengan mengeluarkan dana. Padahal, mereka bukan klub besar yang memiliki tabungan yang banyak. Itulah alasan banyak yang meyakini bahwa West Ham hanya ingin meminjam Palmieri saja.

Terlepas dari rumor tersebut, jika harus memilih, Palmieri tentu lebih ingin bergabung ke raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Karena, Inter pernah dikabarkan ingin membelinya, meski mereka ingin meminta diskon terlebih dulu.

Palmieri sendiri memang kabarnya bakal didepak Frank Lampard lantaran Chelsea sudah mendapatkan Ben Chilwell. Bahkan, Lampard tak memainkan Palmieri ketika mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion beberapa waktu yang lalu.

Emerson Palmieri telah memperkuat Chelsea sejak 2018. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia hanya dimainkan 15 kali, melakukan satu clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 69% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%