Bursa Transfer

Saling Menguntungkan, Inter Bisa Datangkan Smalling dengan Jalan Barter

Rabu, 16 September 2020 14:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya rencana super jenius untuk bisa mendatangkan bek Manchester United yang bernama Chris Smalling, yaitu barter dengan Ivan Perisic. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya rencana super jenius untuk bisa mendatangkan bek Manchester United yang bernama Chris Smalling, yaitu barter dengan Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya rencana super jenius untuk bisa mendatangkan bek Manchester United yang bernama Chris Smalling, yaitu dengan cara barter dengan pemain ini.

Semenjak AS Roma kesulitan untuk mempermanenkan Chris Smalling dari masa pinjaman satu musimnya, sang pemain langsung dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus. Namun, Inter lebih butuh bek ketimbang rival mereka itu.

Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut berencana untuk mulai memperjuangkan Smalling usai Liga Europa 2020. Mereka telah melakukannya dan Manchester United juga sudah mengetahui rencana tersebut.

Meski demikian, Inter ternyata juga bernasib sama seperti Roma, yaitu sulit membujuk Setan Merah untuk menurunkan mahar dari sang pemain. Namun, mereka akhirnya punya solusi cerdas dengan memanfaatkan situasi yang ada.

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, Nerazzurri dikabarkan bersedia melepas Ivan Perisic ke Old Trafford jika Setan Merah memberi mereka Smalling di bursa transfer musim panas 2020. Perisic memang sedang jadi incaran klub Liga Inggris itu.

Manchester United membidik Perisic dikarenakan mereka sulit mendapatkan Jadon Sancho. Mereka juga mengincar Joao Felix dari Atletico Madrid, tapi entah kenapa rumor tersebut langsung tenggelam dan tak ada kelanjutannya lagi.

Sehingga, Inter Milan dari Serie A Liga Italia bisa melepas Perisic ke Manchester United dengan ganti Chris Smalling. Ini akan menjadi win-win solution bagi kedua klub, meski pihak Setan Merah belum memberikan respons apapun.

Chris Smalling telah memperkuat Manchester United sejak 2010 yang lalu dan dipinjamkan ke AS Roma pada 2019-2020. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 30 kali, mencetak tiga gol dan dua assists, serta melakukan enam clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%