Liga Indonesia

Arema FC Resmikan Carlos Carvalho De Oliveira Sebagai Pelatih di Liga 1

Kamis, 17 September 2020 12:29 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema FC
Arema FC akhirnya meresmikan status Carlos Carvalho De Oliveira, sebagai pelatih baru. Copyright: © Media Officer Arema FC
Arema FC akhirnya meresmikan status Carlos Carvalho De Oliveira, sebagai pelatih baru.

INDOSPORT.COM - Arema FC akhirnya meresmikan status Carlos Carvalho De Oliveira, sebagai pelatih baru menggantikan posisi Mario Gomez untuk mengawal perjalanan tim pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Nama pelatih kebangsaan Brasil itu memang sudah santer dikabarkan sebagai pelatih baru Arema FC. Namun, manajemen memilih untuk menunggu kedatangannya di Malang dengan langsung memperkenalkannya kepada media.

"Setelah sempat tekendala, coach Carlos Carvalho De Oliveira akhirnya datang. Ya, dia akan memimpin tim ini pada Liga 1 nanti," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membuka virtual meeting pada Kamis (17/09/20).

Disebutkan Ruddy Widodo, pemilihan eks pembesut Becamex Binh Duong di Liga Vietnam itu pun selaras dengan kiblat yang masih diusung Arema FC. Bahwa skema permainan khas Amerika Latihan tetap akan dianut Arema musim ini.

"Kita tahu, musim ini Arema beralih kiblat sepak bola ke Amerika Latin. Masih sama, cuma beralih dari Argentina beralih ke Brasil," tandas dia.

"Kami berharap coach Carlos mencapai ekspektasi yang kita inginkan, untuk mematangkan tim ini sebelum target sebenarnya pada Liga 1 musim depan (2021)," sambung Ruddy Widodo.

Praktis, eks Asisten Pelatih Timnas Bolivia pada 2004 lalu itu hanya punya waktu kurang dari dua pekan dalam persiapan Arema FC. Debutnya sudah terhampar saat away ke markas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-4 Liga 1, Jumat (02/10/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%