Bursa Transfer

Sabar! Sebelum Datangkan Arturo Vidal, Inter Milan Ingin Jual 2 Pemain

Kamis, 17 September 2020 14:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin menjual pemain terlebih dahulu sebelum mereka merealisasikan perekrutan Arturo Vidal dari Barcelona. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin menjual pemain terlebih dahulu sebelum mereka merealisasikan perekrutan Arturo Vidal dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin menjual pemain ini terlebih dahulu sebelum mereka merealisasikan perekrutan Arturo Vidal dari Barcelona.

Arturo Vidal memang sedang santer dikaitkan dengan Inter Milan. Ia dikabarkan menjadi korban kedatangan Ronald Koeman ke Barcelona. Koeman tak membutuhkan sang pemain untuk LaLiga Spanyol 2020/21.

Kebetulan, Inter atau Nerazzurri sudah membidiknya sejak 2019 yang lalu. Namun, saat itu mereka gagal merekrutnya lantaran Ernesto Valverde masih ingin mengandalkan Vidal (sebelum dirinya dipecat).

Sekarang, Barcelona telah memanggil Koeman dan Vidal bersama beberapa pemain lain langsung terancam angkat kaki dari Camp Nou. Untungnya, kabar Inter Milan itu sudah diketahui oleh Vidal sendiri dan ia pun setuju ke Serie A Liga Italia.

Namun, proses kepindahan sang pemain ke Giuseppe Meazza tidak akan berlangsung cepat. Karena, Inter atau Nerazzurri harus menjual pemain terlebih dulu di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan ingin melepas Diego Godin atau Antonio Candreva. Untuk Godin sendiri, kabarnya ia sudah sangat dekat untuk pindah ke Cagliari.

Sementara untuk Antonio Candreva, ia sedang menjadi incaran Genoa. Meski demikian, proses transfer kedua pemain itu sedang terbentur oleh beberapa faktor yang membuat mereka tidak bisa rampung dalam waktu dekat.

Bahkan, ada kabar lain dari Gianluca Di Marzio yang menginformasikan bahwa Inter Milan sebenarnya sudah menjajaki potensi untuk melepas Christian Eriksen. Namun, mereka sadar bahwa tidak ada klub yang sudi mendatangkan Eriksen yang bergaji tinggi.

Arturo Vidal sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assists dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%