Liga Indonesia

Menpora Tinjau Kesiapan Stadion GBT untuk Piala Dunia U-20 2021

Jumat, 18 September 2020 23:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Menpora Zainudin Amali meninjau persiapan Stadion GBT bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Jumat (18/9/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Menpora Zainudin Amali meninjau persiapan Stadion GBT bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Jumat (18/9/20).

INDOSPORT.COM - Menpora Zainudin Amali meninjau langsung kesiapan salah satu venue Piala Dunia U-20 tahun depan, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, berkunjung ke Surabaya, Jumat (18/9/20). Agenda itu dilakukan untuk meninjau kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 2021.

Menpora datang ke stadion yang berlokasi di kawasan Surabaya barat itu didampingi Waketum PSSI, Iwan Budianto, dan anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro. Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, menyambut kedatangan rombongan di Stadion GBT.

"Kami optimistis dan yakin bahwa ini akan siap sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan oleh Kota Surabaya. Saya akan datang lagi kalau rumputnya sudah dan yang lain. Kalau prosesnya sudah hampir finishing," kata Zainudin Amali usai melihat perkembangan renovasi Stadion GBT.

Kunjungan Menpora Zainudin Amali ke Surabaya tidak hanya melihat progres renovasi Stadion GBT saja. Dia bersama rombongan juga melihat beberapa lapangan lainnya sebagai sarana penunjang latihan.

Setelah dari Stadion Gelora Bung Tomo, rombongan bertolak ke Lapangan Thor dan dilanjutkan ke Stadion Gelora 10 November (G10N). Setelah berkunjung ke Surabaya, Menpora melanjutkan kunjungannya ke Madura untuk melihat Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Sama halnya dengan Lapangan Thor dan Stadion G10N, Stadion Gelora Bangkalan rencananya bakal dipergunakan sebagai lokasi latihan tim peserta Piala Dunia U-20 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%