Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Main 10 Menit, Lechia Gdansk Raih Kemenangan Besar

Sabtu, 19 September 2020 23:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, di laga pekan keempat Ekstraklasa Polandia. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, di laga pekan keempat Ekstraklasa Polandia.

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, di laga pekan keempat Ekstraklasa Polandia.

Dalam pertandingan keempat kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia 2020-2021, Lechia Gdansk meraih kemenangan atas Stal Mielec di Stadion Arena Gdansk, Sabtu (19/9/20) malam WIB.

Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali masuk sebagai pemain pengganti. Ia dipercaya menggantikan Conrado Buchanelli pada menit ke-82 dan langsung menunjukan skill individunya.

Begitu Egy Maulana Vikri masuk, Lechia Gdansk berhasil menambah satu gol pada menit ke-88 lewat sepakan Nalepa. Alhasil, mereka mengunci kemenangan dengan skor telak 4-2.

Dengan kemenangan tersebut, pasukan Piotr Stokowiec melejit ke posisi keenam klasemen sementara Ekstraklasa Polandia dengan koleksi enam poin dari empat pertandingan.

Sebelumnya, mereka mengalami kekalahan telak 0-3 dari Gornik Zabrze. Egy Maulana Vikri juga sempat dimainkan pada menit ke-81 namun gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Bila ditotal, sejak bergabung pada 2019 Egy Maulana Vikri sudah mencatat 73 menit bermain di pertandingan resmi bersama Lechia Gdansk.

Pemain berusia 20 tahun itu masih memiliki kesematan besar kembali dimainkan pada pekan kelima Ekstraklasa. Hal itu mengingat penampilannya mampu membuat Lechia menambah gol saat kontra Stal Mielec.

Selanjutnya, Lechia Gdansk dijadwalkan bakal menjamu Podbeskidzie pada Sabtu (26/9/20) malam WIB. Seluruh penggemar khususnya dari Indonesia pasti ingin kembali melihat aksi gocekan Egy Maulana Vikri di tengah lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%