Liga Indonesia

Kalahkan Bhayangkara FC di Laga Uji Coba, Widodo Puas dengan Performa Persita

Minggu, 20 September 2020 11:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kanan) puas dengan penampilan para pemainnya saat uji coba melawan Bhayangkara FC, Sabtu (19/09/20). Copyright: © Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kanan) puas dengan penampilan para pemainnya saat uji coba melawan Bhayangkara FC, Sabtu (19/09/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro puas dengan penampilan para pemainnya saat uji coba melawan Bhayangkara FC, Sabtu (19/09/20) di Stadion Sport Centre, Tangerang. Tim Pendekar Cisadane menang dengan skor 1-0 lewat gol yang diciptakan Chandra Waskito.

Widodo mengatakan, anak asuhnya mengalami perkembangan signifikan setelah melakukan evaluasi dari tiga laga uji coba sebelumnya. Koordinasi permainan semakin membaik dibanding bermain imbang 1-1 kontra kontra tim Liga 3 Banten, Farmel FC empat hari lalu.

"Ini uji coba terakhir untuk yang satu level. Tim bermain cukup bagus, melihat koordinasi pemain, terus tentunya fighting spirit, kerja sama tim," katanya

"Yang terpenting, kami bisa ciptakan ada beberapa peluang dan bisa menciptakan satu gol," imbuh Widodo.

Hasil yang positif tersebut jadi modal bagus untuk menjalani lanjutan kompetisi yang bergulir dua pekan lagi. Namun, Widodo menegaskan, masih ada beberapa kekurangan yang mesti dibenahi. 

"Tetap ada kekurangan dan kami harus terus benahi sampai kompetisi nanti selesai. Kami ada satu kali uji coba lagi,  mungkin nanti dengan Persita U-20," pungkas Widodo.

Berdasarkan jadwal baru Liga 1 2020 yang dirilis, Persita akan menghadapi Borneo FC pada 3 Oktober. Selanjutnya ada PSIS Semarang, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persik Kediri dan Persija Jakarta yang akan jadi lawan selama Oktober.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%