Liga Indonesia

Pesan Khusus Winger Bali United ke 2 Wonderkid Timnas U-19 di Kroasia

Senin, 21 September 2020 13:56 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi memiliki pesan khusus untuk dua wonderkid Bali United di Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari dan Komang Tri Arta. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi memiliki pesan khusus untuk dua wonderkid Bali United di Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari dan Komang Tri Arta.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi memiliki pesan khusus untuk dua wonderkid Bali United di Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari dan Komang Tri Arta.

Pemain asal Pasuruan ini ingin dua juniornya bisa memanfaatkan kesempatan dengan maksimal selama mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Fahmi termasuk pemain yang pernah masuk dalam bidikan Timnas Indonesia U-19 tahun 2014 lalu. Kala itu, Fahmi sempat ikut pemusatan latihan bersama tim B di Sawangan. Fahmi dipanggil bersama pendatang baru lain, salah satunya Martinus Novianto.

Namun, setelah itu Fahmi tak berlanjut di Timnas Indonesia U-19. Justru dia naik daun ketika membawa Laga FC menjadi runner up Liga Nusantara 2014. Fahmi kemudian gabung tim U-21 Persela Lamongan, sebelum kemudian bersinar tahun 2017 lalu.

Fahmi sukses melewati proses hingga kini jadi pemain profesional. Untuk itu, Fahmi pun punya pesan khusus pada para pemain muda. Khususnya untuk Irfan dan Komang Tri yang kini ada di Kroasia bersama Timnas U-19.

"Semoga mereka selalu bisa kerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik, serta bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan yang diberikan kepada mereka," ucap Fahmi Al Ayyubi, Senin (21/9/20).

Irfan dan Komang Tri menjadi bagian penting Timnas U-19. Keduanya selalu ditampilkan dalam mini turnamen melawan Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.

Namun, bukan jaminan mereka akan aman hingga Piala Dunia U-20 2021. Untuk itulah Fahmi ingin agar dua wonderkid Bali United ini bisa memanfaatkan setiap kesempatan untuk menjadi lebih baik.