Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia

Jumat, 25 September 2020 19:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSSI
Timnas Indonesia U-19 saat melawan Qatar U-19. Copyright: © Media PSSI
Timnas Indonesia U-19 saat melawan Qatar U-19.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan uji coba timnas Indonesia U-19 vs Bosnia-Herzegovina hari ini, Jumat (25/9/20) pukul 20.45 WIB yang digelar di Sveti Martin na Muri, Kroasia.

Berhadapan dengan Bosnia akan menjadi pertandingan uji coba keenam yang dilakoni timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, Bagas Kaffa dkk. sudah bermain enam kali dengan catatan sekali menang, dua imbang, dan dua kali keok.

Pada dua laga uji coba terakhir, timnas Indonesia U-19 terus memperlihatkan perbaikan penampilan. Mereka berhasil mengalahkan Qatar 2-1 dan bermain imbang 1-1 saat bertemu untuk kedua kalinya.

Berbekal cacatan tersebut, tim asuhan Shin Tae-yong diharapkan bisa memetik kemenangan lagi sebelum melakoni laga ketujuh yang menjadi penutup perjalanan mereka di Kroasia. Laga ketujuh ini akan berhadapan dengan klub Dinamo Zagreb pada Senin (28/9/20).

Indonesia U-19 bisa dikatakan masih buta kekuatan Bosnia-Herzegovina, namun tetap percaya bahwa mereka bisa tampil baik. Namun bagi Shin Tae-yong, Bosnia pernah memberi kenangan pahit.

Sang pelatih pernah dikalahkan Bosnia dengan skor 1-3 saat dia masih bertugas menangani timnas Korea Selatan pada 2018. Ini terjadi saat laga uji coba di Stadion Piala Dunia Jeonju, menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Setelah itu, Shin Tae-yong bakal memboyong skuat timnas Indonesia U-19 menuju Turki. Di sana mereka bakal menjalani sejumlah laga uji coba demi persiapan tampil di Piala Dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan uji coba timnas Indonesia U-19 vs Bosnia-Herzegovina hari ini, Jumat (25/9/20) pukul 20.45 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV.

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%