Liga Spanyol

Lionel Messi Beri Pesan Penting untuk Suarez, Neymar Ikut Berkomentar

Jumat, 25 September 2020 21:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© David Ramos/Getty Images
Trio MSN miliki rekor lebih baik ketimbang BBC. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Trio MSN miliki rekor lebih baik ketimbang BBC.

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr, ikut berkomentar ketika Lionel Messi memberikan pesan penting untuk Luis Suarez yang telah hengkang dari Barcelona.

Tak bisa dipungkiri, Lionel Messi ikut merasa sedih ketika Luis Suarez dilepas oleh Barcelona. Semua kenangan indah yang dialami oleh Suarez dan Messi sejak 2014 di Barcelona tidak bisa dilupakan begitu saja.

Meski demikian, mau tak mau Messi harus menerima kenyataan itu. Satu hal yang bisa dia lakukan saat ini adalah memberi dukungan pada Luis Suarez yang akan melanjutkan petualangan kariernya bersama Atletico Madrid.

Hari ini, Jumat (25/9/20), Lionel Messi mengunggah potret di media sosial Instagram. Dia memberikan pesan penting kepada Suarez. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

"Betapa sulitnya untuk tidak terus berbagi hari demi hari denganmu, baik di dalam atau di luar lapangan. Kami akan sangat merindukan keluargamu. Bertahun-tahun menjalani hari bersama, makan siang, makan malam. Banyak hal yang tidak akan pernah terlupakan, setiap hari bersama," tulis Messi.

"Akan terasa aneh melihatmu dengan jersey lain dan berhadapan denganmu di banyak pertandingan. Salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub, kamu telah mencapai hal-hal penting baik secara individu maupun di dalam tim,"

"Saya berharap yang terbaik untukmu dalam tantangan baru ini. Aku sangat menyanyangimu. Sampai jumpa teman," pungkasnya.

Lionel Messi juga menyertakan berbagai foto yang menggambarkan momen indah bersama Luis Suarez. Jalinan persahabatan antara Messi dan Suarez rupanya membuat Neymar takjub. Dia pun tergelitik untuk ikut meninggalkan komentar.

"Menakjubkan bagaimana mereka melakukan sesuatu," tulis pemain Paris Saint-Germain tersebut. Neymar sendiri memiliki banyak kenangan indah bersama Barcelona.

Pemain asal Brasil itu bahkan pernah ambil bagian dalam trio MSN (Messi-Suarez-Neymar). Kolaborasi mereka dikenal sebagai trio penyerang mematikan seantero Eropa, bahkan dunia, periode 2014-2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%