Liga Europa

Ikut Bawa Lechia Gdansk Menang Besar, Ini Pesan Berkelas Egy Maulana Vikri

Minggu, 27 September 2020 18:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri dalam laga Lechia Gdansk vs Stal Mielec

INDOSPORT.COM – Bintang sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri menyampaikan pesan berkelas usai  membantu timnya Lechia Gdansk menang besar di ajang Liga Polandia.

Lechia Gdansk diketahui baru saja sukses menghajar Podbeskidzie 4-0 untuk laga pekan ke-5 Ekstraklasa 2020/2021 yang dihelat di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Sabtu (26/09/20).

Dalam laga tersebut, Egy Maulana Vikri ikut bermain sebagai pemain cadangan yang masuk pada menit ke-79 untuk menggantikan Conrado Buchanelli.

Saat itu, posisi Lechia sudah unggul 3-0, berkat gol bunuh diri dari Aleksander Komor menit ke-13, dan gol dari Flavio Paixao menit ke-30 dan 42. Gol Lukas Zwolinski di injury time (90+4) memastikan kemenangan tim.

Tampil percaya diri dalam pertandingan itu yang berujung pada kemenangan tim, Egy pun turun menyapa para penggemarnya di Instagram untuk.

Dia mengunggah momen saat dirinya menguasai bola dan berhadapan dengan salah satu pemain Podbeskidzie. Egy mengatakan hasil positif itu membuat dirinya makin termotivasi lebih baik lagi.

“+3 (tambah tiga poin) Alhamdulillah, kerja lebih keras lagi,” tulis Egy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

+3 alhamdulillah, kerja lebih keras lagi🔥🔥 #semangatmenolakmenyerah

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on

Hasil kemenangan ini mengantarkan tim berjulukan Putih Hijau itu ke klasemen keempat sementara Ekstraklasa dengan sembilan poin dari lima pertandingan.

Ini bukan pertandingan pertama di Liga Polandia musim ini yang dimainkan Egy. Sebelumnya, dia diturunkan ketika Lechia menghadapi Stal Mielec dan Gornik Zabrze, namun selalu masuk jelang peluit akhi pertandingan.

Egy Maulana Vikri sendiri merapat ke Lechia Gdansk pada 2018. Pada musim pertamanya, dia sempat kesulitan menembus tim utama dan lebih banyak bermain untuk Lechia Gdansk II.

Sejauh ini, pemain kelahiran Aceh itu baru mencatatkan enam pertandingan di Liga Polandia. Total menit bermainnya pun hanya menyentuh 84 menit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%