Bola Internasional

Tak Masuk Line Up vs Dinamo Zagreb, Ibunda Jack Brown: Tante Tak Tahu

Selasa, 29 September 2020 06:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSSI
Indah Brown mengaku bingung mengapa putranya tidak mendapatkan kesempatan dari pelatih Shin Tae-yong untuk kembali beraksi bersama timnas Indonesia U-19. Copyright: © PSSI
Indah Brown mengaku bingung mengapa putranya tidak mendapatkan kesempatan dari pelatih Shin Tae-yong untuk kembali beraksi bersama timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Tidak ada nama Jack Brown di line up timnas Indonesia U-19 ketika bersua Dinamo Zagreb dalam uji coba keenam atau terakhir di Kroasia.

Setelah pertandingan selesai, banyak netizen kemudian menyerbu akun instagram Ibunda Jack Brown bernama Indah Brown untuk menanyakan perihal tersebut.

Indah Brown pun mengaku bingung mengapa putranya tidak mendapatkan kesempatan dari pelatih Shin Tae-yong untuk kembali beraksi bersama timnas Indonesia U-19.

"Tante juga ga tau," tulis Indah Brown menjawab pertanyaan dari salah satu netizen.

Diketahui, selama menjalani uji coba di Kroasia, Jack Brown hanya diberikan kesempatan bermain selama 45 menit saat timnas Indonesia U-19 bersua Bosnia-Herzegovina, Jumat (25/9/2020) lalu.

Namun Jack Brown gagal menunjukan kualitasnya sebagai pemain klub Inggris, Lincoln City FC, lantaran dimainkan bersama dengan para pemain lapis kedua.

Pasca laga kontra Bosnia-Herzegovina selesai, netizen pun berharap Jack Brown bisa kembali diberikan kesempatan bermain bersama dengan para pemain utama.

Namun saat tiba pertandingan melawan Dinamo Zagreb pada Senin (28/9/2020) malam WIB, namanya justru tidak tercantum di daftar line up Garuda Nusantara.

Tentu hal tersebut menimbulkan tanda tanya besar dari penikmat sepak bola Indonesia mengapa Shin Tae-yong tidak ingin memasang Jack Brown.

Meski tanpa Jack Brown, timnas Indonesia U-19 tetap bermain dengan luar biasa dan memetik kemenangan 1-0 atas Dinamo Zagreb. Gol tunggal Garuda dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-38.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%