Liga Indonesia

Ajaib, Tim 'Kampung' Asal Bogor Tantang Legenda Real Madrid di Spanyol

Kamis, 1 Oktober 2020 17:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Bojong Gede All Star
Tim amatir asal Kabupaten Bogor, Bojong Gede All Star, ibarat mendapatkan durian runtuh diundang ke Spanyol. Copyright: © Bojong Gede All Star
Tim amatir asal Kabupaten Bogor, Bojong Gede All Star, ibarat mendapatkan durian runtuh diundang ke Spanyol.

INDOSPORT.COM - Tim amatir asal Kabupaten Bogor, Bojong Gede All Star, ibarat mendapatkan durian runtuh. Bagaimana tidak, tim yang diperkuat legenda timnas Indonesia, Rully Nere, itu menerima undangan laga uji coba dari para legenda Real Madrid.

Undangan itu dikirimkan oleh Soccernauts selaku konsultan olahraga yang berbasis di Navalcamero, Kota Madrid. Disampaikan bahwa mereka tertarik mengajak Bojong Gede All Star ke ibu kota Spanyol untuk melakoni laga uji coba pada tahun depan.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu yang merupakan markas Real Madrid. Nantinya, para pemain Bojong Gede All Star akan mendapatkan jersey original Real Madrid lengkap dengan nama dan nomor punggung sesuai keinginan mereka. 

"Dengan senang hati kami mengundang Pak Azis Samual selaku pendiri Bojong Gede All Star untuk datang ke Spanyol. Kalian bisa menikmati program dan berdiskusi dengan kami," tulis undangan dari Soccernauts.

Menyambut undangan ini pembina tim Bojong Gede All Star, Rully Nere, menyambut baik untuk menghadapi legenda-legenda Real Madrid. Bahkan legenda timnas Indonesia ini sempat tidak percaya.

"Perasaan teman-teman mendapatkan undangan melawan legenda Real Madrid tentu sangat senang dan tidak percaya. Kenapa begitu? Karena ini klub kampung yang baru dibentuk sejak adanya COVID-19. Klub ini belum satu tahun dibentuk, tapi kok bisa diundang ke sana," ujar Rully Nere.

"Begitu ditunjuk surat undangan dari sana baru percaya. Berarti resmi diundang kesana karena kita ketahui tidak sembarang bisa diundang ke sana. Sangat senang karena bisa langsung jumpa dengan pemain-pemain Real Madrid yang terkenal," katanya menambahkan. 

Ada pun Bojong Gede All Star dibentuk oleh Azis Samual bersama teman-temannya untuk menggairahkan sepak bola di atas usia 40 tahun. Beberapa pemain merupakan mantan pilar timnas Indonesia seperti Rully Nere, Lois Mohidin, dan M Yunus. Sisanya adalah pemain nasional seperti Kamarudin Betay, Rajab Lestaluhu, dsb.

"Bojong Gede All Star dibentuk juga dengan tujuan menjaga kondisi tubuh tetap sehat. Selain bisa bersilaturrahmi sesama insan sepak bola, dan tentunya memperkuat imunitas kita di masa pandemi virus corona," imbuh Rully Nere.